DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kalteng, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

20

Kalteng,- Medianews.co.id || Menindaklanjuti surat yang diberikan oleh Ketua Umum DPP AWPI Pusat Hengki Ahmad Jazuli melalui korwil II Dra Magdalena tentang SK kepengurusan periode 2021-2025 dengan nomor SK 01/SK.P/DPP-AWPI/VI/2021 pada tanggal 7 Juni 2021 yang isinya meminta kepada DPD AWPI Kalteng untuk menjalankan roda roda organisasi sebagaimana mestinya, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari hasil Kongres II Di Lampung. Selain itu DPD AWPI Kalteng untuk segera melakukan sinergi dan melaporkan kepada Pemerintah setempat agar keberadaan AWPI bisa menjadi salah satu sebagai pelopor pembangunan dan kemajuan di wilayahnya. 4/8/21.

“Jadikan AWPI sebagai wadah bertukar ide, pemikiran dan silaturrahmi antar sesama anggota serta bisa menjadi magnit bagi kemajuan organisasi dan Pemerintah Daerah,”ujar Jazuli, dalam isi surat yang dikirimkan tersebut. (02/06).

Ketua DPD AWPI Kalteng, Hadriansyah saat ditemui di markasnya Posko wartawan di jalan Jend. Urip Sumoharjo Kota Palangka Raya, mengatakan siap!! untuk melakukan persiapan pelantikan yang akan dilakukan secara serentak di Wilayah Kalteng yang direncanakan bulan Agustus – Desember 2021, akan melakukan rapat rapat untuk menerima saran dan pendapat masukan dari anggota mengenai program-program apa yang akan dilakukan sebelum dan sesudah dilantik agar wadah organisasi ini tidak sebatas hanya seremonial saja.

“Ya kita akan mengadakan rapat dalam waktu dekat ini untuk menerima saran dan pendapat seta masukan dari anggota yang bergabung di DPD AWPI Kalteng ini,” ujar Hadriansyah, selaku ketua DPD AWPI Kalteng.

Baca juga  Pemerintah Daerah Kurang Perhatian Pada Media Online Lokal

Lebih lanjut dikatakan Hadriansyah organisasi ini dibangun melalui soliditas dan solidaritas dari kawan kawan semua agar apa yang dilakukan kedepan bisa bermanfaat buat semua anggota pengurus AWPI Kalteng karena kita yang mau bergabung di organisasi ini pasti mempunyai maksud dan tujuan masing masing.

“ Kita punya maksud dan tujuan masing masing bergabung di organisasi ini, tetapi yang terpenting adalah bagaimana organisasi ini bisa menjadikan jembatan bagi anggota dalam menjalankan kehidupan di dunia jurnalistik sehingga bisa bermanfaat kepada semua anggota,” terangnya.

Ditambahkannya mengenai program program kegiatan yang akan dilakukan, Hadriansyah menyampaikan semua program yang diusulkan oleh anggota dalam bidangnya, nanti pada rapat akan dibahas dan apabila sudah disetujui oleh peserta rapat yang hadir, tentu itu menjadi program yang harus dilakukan bersama sama, tegasnya.

Di tempat yang berbeda, Ketua I DPD AWPI Kalteng Dairobi mengatakan agar semua anggotanya bisa kompak bersatu saling melengkapi agar organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan misi dan visi yang telah dibuat,pungkasnya.

” Yang penting ke kompakkan, kebersamaan dan saling memberikan pandangan untuk membangun menuju Kalteng berkah, yang di Pimpin H.Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah”, ungkap Dairobi.

( Red Medianews.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here