Gencaran Era Digital Melahirkan Metode Beli Mobil Baru Merek Apapun dan Dimanapun Cukup melalui Pesan WhatsApp

167

PT. Digital Studio Indonesia yang bergerak dalam bidang Digital Marketing Agency & IT Solution Partner meluncurkan platform Omnichannel DEALERMOBIL.ID yang mengusung tagline “One click for one car”. Seperti apa cara kerja serta kelebihannya?

DEALERMOBIL.ID merupakan platform berbasis Website dan WhatsApp Bisnis dengan nomor 081-222-333-147 yang menghubungkan calon pembeli dengan para Wiraniaga dari Dealer Resmi Mobil Baru terdekat sesuai merek yang diinginkan. Melalui platform ini calon pembeli dengan mudah mendapatkan informasi seputar harga, promo, skema pembayaran dan lainnya langsung dari Wiraniaga yang berasal dari Dealer Resmi terdekat sehingga proses jual beli mobil baru dapat dilakukan dengan mudah, cepat, efektif serta efisien tanpa harus datang ke Dealer langsung, cukup dengan menggerakkan jari dan langsung akses menggunakan smartphone.

Wiraniaga yang telah bergabung dalam platform DEALERMOBIL.ID ini berasal dari Dealer Resmi Mobil Baru berbagai merek pabrikan seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling yang siap melayani seluruh area di Indonesia, key point yang perlu diketahui bahwa seluruh Wiraniaga tersebut merupakan Wiraniaga terbaik hasil seleksi yang dilakukan oleh tim DEALERMOBIL.ID

Baca juga  Wali Kota Serang Ikuti Zoom Meeting Bersama Menko Maritim Terkait Perpanjangan PPKM Darurat

Value proposition yang ditawarkan oleh DEALERMOBIL.ID adalah kemudahan calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan akses langsung ke Wiraniaga terbaik dari Dealer Resmi terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia, harapannya para calon pembeli akan terbantu dalam perencanaan kepemilikan kendaraan mobil baru.

Kehadiran DEALERMOBIL.ID dapat membantu calon pembeli mobil baru sekaligus sebagai media berjualan untuk semua Wiraniaga mobil baru, memang sudah saatnya beli mobil baru dengan cara baru. “beli mobil baru ingat DEALERMOBIL.ID” seru Rudi sebagai Founder dari platform ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini