Hibur Penumpang di Pelabuhan Ikatan Musisi Merak Gelar Pentas Music  

54

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pertunjukan musik merupakan suatu penyajian musik yang dapat didengar, dilihat, dan dinikmati oleh masyarakat. Pemain musik berusaha untuk dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dalam pertunjukan. Sehingga membuat orang yang menonton akan hanyut dalam alunan suara musik yang dimainkan.

Untuk menggelar sebuah pertunjukan musik, pastinya harus ada persiapan yang matang. Karena proses pertunjukan musik harus melalui rangkaian kegiatan yang terorganisir. Sehingga proses tersebut membuat pertunjukan musik bisa berlangsung baik dan terarah. Bahkan berjalan lancar dan bisa membuat penonton menikmati.

Selalu ada cara untuk berinovasi dengan menghadirkan hal-hal baru kepada pengguna jasa. Seperti yang dilakukan Pelabuhaan Exsekutif Merak Mall Surosoan PT.ASDP baru-baru ini. menghadirkan terobosan baru berupa hiburan live music akustik di dalam Pelabuhan .
Ikatan Musisi Merak (IMM) Pentas di Pelabuhaan Exsekutif Sosoro Merak untuk menghibur penumpang yang hendak menyebrang merak-bahkauheni untuk menghilangkan kejenuhan sesaat , menunggu kapal untuk menyebrang.

Live music itu akan menampilkan musisi lokal membawakan berbagai genre mulai dari top 90, oldies, classic rock hingga keroncong. Pengguna jasa juga dapat meminta lagu, bahkan menyumbangkan suara selama pertunjukan.

Baca juga  Mencuri Equalizer di Masjid, Polisi Gadungan ditangkap

Zaenal Ketua Ikatan Musisi Merak (IMM) “Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola pelabuhaan,” kata zaenal Penampilan live music di Pelabuhan Exsekutif Sosoro ASDP merak ini akan semakin semarak. “Sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Pelabuhan,” Katanya.

Zaenal juga mengucapkan Ikatan Musisi Merak (IMM) sangat berterimaksih kepada PT. Asdp karena teman-teman rekan musisi bisa pentas di Pelabuhan Exsekutif Sosoro Merak,”Sehingga musisi yang berada dimerak mendapat perhatian untuk bersinergi dengan pihak Asdp,” Ungkapnya

Ikatan Musisi Merak (IMM) yang baru saja dibentuk Tahun 2020 beranggotakan 30 orang akan dibagi menjadi 4 band, sudah satu bulan ini aktif pentas mengisi diberbagai tempat One dollar Restaurant ,Pulau Kecil Merak dan bekerjasama dengan Keluarga Besar Merak Banten (KBMB)
“Kami menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang Terlebih lagi saat mau menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh pengguna jasa tetap bisa merasakan atmosfer natal dan tahun baru di Pelabuhan” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here