Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Kini Rampung 100 Persen

4

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dipastikan pembangunan Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon akan Rampung 100 Persen pada Kamis besok, 14 /10/2021.

Pasalnya semua kegiatan TMMD 112 yang dilakukan TNI sudah dalam tahap Finishing 100 persen mulai dari program pembukaan Jalan, Pembangunan Jembatan, TPT, dan pemasangan U- Dicth dan pemasangan tugu prasasti yang berasa di titik nol Link Langon 1 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa 12/10/2021.

Adapun program tambahan seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutulahu), Jambanisasi, pembangunan Pos ronda, serta rehap atap masjid yang berada di Lingkungan Tembulun dan Sumur Pring sudah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah, semua kegiatan sudah pada rampung dan sudah di pasang Prasati dari masing masing kesatuannya, ini juga lagi pada Finishing, seperti mengecet pagar jembatan ama ngaci di TPT sedikit lagi,” kata Kapten Inf Gunadi Dan SSK TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon.

Menurutnya, sebelum menjelang peresmian TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon, juga akan dilakukan peninjauan pada pembangunan fisik TMMD ke 112 tersebut.

Baca juga  Hari Pertama PPKM Darurat, Kota Serang Tutup Wahana Bermain

“Semuanya sudah 100 persen dan sudah siap untuk ditinjau, dan kemungkinan nanti akan diresmikan langsung bersama Forkopimda Kota Cilegon,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat setelah diresmikannya jalan penghubung dari Langon 1, Tembulun, sampai Sumur Pring Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak- Cilegon.

“Semoga manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat luas, dan masyarakat juga bisa menjaga dan merawat pembangunan pembangunan program kegiatan TMMD ini, ” pungkasnya. (Priadz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here