MOI DPC Lebak Gelar Rakercab dan Santuni Anak Yatim

10

LEBAK,- Medianews.co.id, – Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Lebak menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kepala Warna, Cafe Bambu, tepatnya di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten. Sabtu (25/2021). Sebelum acara Rakercab di mulai, MOI DPC Lebak membagi-bagikan masker kepada nelayan di wilayah setempat serta melakukan santunan kepada anak yatim.

“Alhamdulillah, hari ini, dengan kompak kita melaksanakan Rakercab. Sebelumnya, kita juga mebagikan masker kepada para nelayan atau warga setempat bersama jajaran MOI DPW Banten,”kata Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad.

Kata Aji, Rakercab ini digelar tidak lain semata untuk tetap menjaga kekompakan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas di Organisasi khususnya di Perkumpulan Media Online Indonesia. Karena, menurutnya, MOI DPC Lebak memiliki tanggung jawab untuk membuat rancangan kerja di Organisasi.

“Setelah rapat kerja cabang selesai disepakati, baru kita masuk kedalam pelaksanaannya dan menjadi catatan untuk di bukukan yang nantinya di setorkan ke DPW maupun DPP,” jelasnya.

Lanjut Aji, pihaknya bersyukur sebelum Rakercab dilaksanakan, MOI DPC Lebak dapat juga melaksanakan kegiatan santunan dan mensosialisasikan Protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga  BST Cair, Ini Kata Lurah Citangkil Feberwanto  

“Kami juga bersyukur, kami dapat berdoa bersama yatim dan kami dapat menyapa warga sekaligus membagikan masker sebagai bentuk sosilisasi Prokes sebagaimana mendorong pemerintah untuk antisipasi penyebaran Covid -19,” katanya.

Masih kata Aji, berharap, kedepan MOI dapat memberikan kebermanfaatan terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak, dan menyeluruh di Provinsi Banten.

“Semoga kita dapat memberikan sajian berita yang dapat membangun dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua DPW Banten M. Gustiawan Rengga menambahkan, bahwa pihaknya sangat mendukung penuh apa yang telah direncakan dalam Rakercab MOI DPC Lebak. Pihaknya berharap, MOI DPC Lebak tetap menjaga kekompakan dan lebih gigih dalam menjalankan roda organisasi.

“Kami tentunya mendukung apa yang telah disepakati oleh DPC Lebak soal kerja mereka di Organsiasi. Yang pasti, kami sarankan agar DPC Lebak tetap kompak, lebih eksis dan menjadi kebanggan publik dalam hal apapun,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here