Pembangunan Jembatan TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon, Sudah Mencapai 80 Persen

11

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon Kini Mulai Mengerjakan Pengecoran Jembatan yang berada di Titik Nol Link Langon 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Sabtu, 25/9/2021.

“Hari ini dilaksanakan pengecoran jembatan lintas antara jalan Lingkungan Langon, dimana jembatan ini adalah sasaran utama, selain jalan, dalam kegiatan TMMD ke 112 Tahun 2021 Kodim Cilegon,” kata Kapten Inf Gunadi.

Ia menambahkan, dalam pengerjaan pengecoran jembatan tersebut selain dibantu dengan personil 320/BP, AL, Polres dan juga warga sekitar serta di perkirakan pengerjaan jembatan tersebut sudah mencapai 80%.

“DIperkirakan sudah mencapai sekitar 80 persen, semoga saja ini bisa cepat selesai agar bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama Letda Inf Juanda personil 320/BP menerangkan selain mengerjakan pengecoran jembatan, ada pekerjaan Rutilahu yang masih kekurangan matrial.

“Rutilahu yang di sumur pring untuk sementara ini bahan material nya masih kurang, akan tetapi untuk yang Rutilahu satu lagi itu sudah naik atapnya,” terangnya.

Baca juga  TTMD ke 112 Bangun Jalan Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Kodim 0623/ Cilegon

Sementara itu untuk menunggu kedatangan material pembangunan Rutilahu yang berada di Sumur Pring diatas pegunungan, Jajaran TNI bersama warga dan juga kepolisian, melaksanakan tugas pengecoran jembatan terlebih dahulu agar cepat selesai.
“Agar bisa cepat dimanfaatkan akses jalan ini, agar perekonomian masyarakat sekitar sini maju dan lancar,” pungkasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here