Pemkot Kota Serang Percepat Vaksinasi Untuk Pelajar

12

Serang,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Serang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Serang kembali melakukan percepatan vaksinasi untuk pelajar, yakni Sekolah Islam Swasta di SMP Pariskian, Sepang, Serang, Banten, Rabu ,(1/9/2021).

Sebanyak 270 siswa-siswi SMP Pariskian Serang ditargetkan mendapatkan vaksinasi, Wali Kota Serang Syafrudin turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk siswa-siswi tersebut.

Walikota Serang Syafruddin mengatakan bahwa untuk pendidikan tatap muka salah satu persyaratannya sudah divaksinasi. Saat ini cakupan vaksinasi untuk para pelajar sudah lebih dari 50 persen. Persyaratan lainnya kapasitas maksimal 50 persen serta melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

“Untuk Pembelajaran Tatap Muka sudah bisa berjalan tinggal kesiapan dari sekolahnya masing-masing. Jadi PTM sudah bisa dilaksanakan,” ungkapnya

Dikatakan, jumlah data keseluruhan pelajar yang ada di Kota Serang terutama SMP sebanyak 26 ribu pelajar, hingga saat ini yang sudah divaksinasi 10.886 pelajar.

“Sebenarnya sekolah tatap muka sudah diizinkan oleh SKB 3 Menteri, itu diizinkan tidak harus menunggu semua vaksin. Silahkan tatap muka yang penting Prokes (protokol kesehatan) diperketat, dan untuk sekolah yang belum giat vaksinasi akan tetep berjalan,” terangnya. (An/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here