Peringati Maulid Nabi, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Berikan Bantuan Untuk Yayasan Suy Al Kahfi

95

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketua Kadin Cilegon H. Sahruji dan juga sebagai Ketua DPC PPP Kota Cilegon menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Yayasan Suy Al Kahfi Link Taman Baru RT 04/RW 04 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Selasa Malam, 19/10/2021.

Dalam kesempatan tersebut H. Sahruji juga memberikan bantuan sosial berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah kepada Yayasan Suy Al Kahfi.

“Dalam kesempatan ini, kami berikan bantuan untuk perjuangan sosial di Yayasan Suy Al Kahfi, senilai 10 juta rupiah,” kata H. Sahruji disela sela sambutannya, dan bantuan tersebut langsung di berikan kepada ketua Yayasan Suy Al Kahfi.

Masih dalam sambutannya, Dirinya hadir dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad, karena Momentum sejarah Islam yang diajarkan Rasulullah salah satunya dengan cara bersilaturahmi kepada semua orang, dan patut menjadi contoh bagi kita semua dalam kehidupan sehari – hari.

“Malam ini, saya niatkan hadir dalam acara momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk bersilaturahmi kepada semua warga Link Kelurahan Tamansari ini,”

Baca juga  Lurah dan Camat Tak Berubah Bakal Digeser Kalau Tidak Ikuti Irama  

“Karena dengan silaturahmi ini insha allah, saya yakin dengan janji Allah swt akan memberikan beberapa nikmat panjang umur, nikmat sehat, bahkan nikmat rizki,”tambahnya.

Menurutnya, Sahruji juga akan selalu mendukung dalam hal kegiatan di Yayasan Suy Al Kahfi, dan berharap dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, masyarakat lebih mempertebal kecintaannya kepada Nabi serta menjelankan kehidupan yang berpedoman kepada ajaran islam.

Dedi Salah satu pengurus Yayasan Suy Al Kahfi Dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada ketua Kadin Cilegon H. Sahruji yang juga sekarang menjabat Ketua DPC PPP Kota Cilegon yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Yayasan Suy Al Kahfi. Adapun sumber dana teraebut diperoleh dari warga, masyarakat dan para donatur.

“Yayasan ini sudah hampir 7 tahun, dan Alhamdulillah banyak para donatur yang sudah membantu di yayasan ini, termasuk Abah (Sahruji),” pungkasnya.

Ada sekitar 160 anak yatim yang berada di Yayasan Suy Al Kahfi yang berasal dari empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Pulomerak.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here