Pokmas Cikerai Bangun Dreinase Di Termin Pertama Program “SALIRA”

16

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pembangunan Sarana Prasarana Lingkungan Warga (Salira) Program Pemerintah Kota Cilegon tahun 2022 senilai 100 juta per Rukun Warga (RW) telah di gulirkan dibeberapa wilayah Kota Cilegon termasuk di Kecamatan Cibeber yang telah melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Termin Pertama Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) Di Lingkungan Penakodan RT.09, RW 04 Kelurahan Cikerai, Jumat 20/5/2022.

“Realisasi termin pertama tahun ini berlokasi di RW 04 RT 09 Link Penakodan berupa drainase. Alhamdulillah berjalan lancar peletakan batu pertama oleh Pak Camat Cibeber, dari Bappeda Cilegon, Pak Kapolsek, dan Lurah Cikerai juga hadir,” kata Ketua Pokmas Cikerai Ahmad Jajuli.

Pria yang akrab disapa Kang Juli ini, juga menjelaskan pembangunan Salira yang merupakan program unggulan Walikota Cilegon, sangat dibutuhkan warga untuk mencegah meluapnya air hujan masuk ke pemukiman.

“Ini sangat dibutuhkan warga mengingat kalau hujan air sering meluap masuk ke rumah. Dengan adanya pembangunan drainase ini warga sangat senang sekali karena rumahnya gak kebanjiran lagi,” jelasnya.

Baca juga  Tingkatkan Kesiapsiagaan, BMKG Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi

Pihaknya berharap dan mengajak warga untuk bisa bersama-sama menjaga dan merawat drainase yang sedang dibangun tersebut.

“Semoga dalam pembangunan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga, kita juga minta supaya bangunan ini bisa dirawat bersama-sama,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini