SDN Blok C Kota Cilegon Adakan Tasyakuran Pelepasan Penuh Haru

95

CILEGON,-Medianews.co.id,-  SDN Blok C Kota Cilegon menggelar tasyakuran pelepasan peserta didik kelas VI dengan penuh haru di halaman SDN Blok C Kota Cilegon Banten Sabtu (11/06/2022).

Kepala Sekolah SDN Blok C Holil, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama antara orang tua murid dan guru yang begitu antusias agar acara ini bisa terlaksana.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada orang tua murid atau paguyuban dari masing-masing kelas terutama kelas VI dan saya sangat mengapresiasi dengan begitu semangat para orang tua untuk mengadakan Tasyukuran pelepasan anak-anaknya, sehingga acara pelepasan ini terlaksana dengan baik,” ungkap Kepsek SDN Blok C.

Acara hari ini adalah gabungan dari acara-acara program sekolah yang per enam bulan dan juga ada pelepasan dua guru yang sudah memasuki masa paripurna (pensiun), sebetulnya acara ini sudah di serahkan kepada orang tua murid, tetapi di kembalikan lagi kepada guru jadi kita bareng-bareng saja mengerjakannya.

Adapun Pesan dan harapan saya kepada orang tua murid jangan sampai anak tidak melanjutkan sekolah, karena ini bekal untuk mereka dan sebagai generasi penerus yang akan membangun bangsa jangan cukup sampai SD tetapi setinggi mungkin,” pungkas Holil, M.Pd.

Baca juga  Tingkatkan Kepedulian, TNUK Gelar Sunatan Masal dan Pengobatan Masal Gratis.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini