Walikota Cilegon Bantu Pembangunan Masjid Nurul Huda

3

Cilegon,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan peringatan tahun barus islam 1 Muharram 1443 hijriyah di Masjid Nurul Huda Lingkungan Deringo Simpang Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil, Selasa 10 Agustus 2021. Untuk mendukung pembangunan masjid seluas 14 x 18 meter dan dibangun dua lantai itu Walikota Cilegon juga memberikan bantuan kepada pihak panitia.

Helldy mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid tersebut, dimana masyarakat setempat juga mengharapkan pembangunan masjid itu segera terealisasi.

“Iyah kita mendukung juga mengapresiasi terhadap keinginan dari masyarakat Deringo Simpang yah yang notabenenya sudah 2 tahun yang lalu mereka sudah ngumpulin uang baru terwujud saat ini untuk membangun.
Tentunya saya Walikota Cilegon hanya mensuport saja, mudah mudahan bisa terealisasi dengan cepat dan sesuai harapan,” terangnya.

Sementara itu Mahdi selaku Ketua Panitia pembangunan Masjid mengungkapkan, pembangunan masjid tersebut sudah direncanakan sejak 2 tahun yang lalu.

“Kebetulan kami warga lingkungan Deringo Simpang ingin melakukan revatilisasi atau pembangunan ulang dan juga pelebaran dengan dana swadaya ada juga sih beberapa donatur,” katanya.
Mahdi juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan para donatur yang telah hadir dan mendukung pembangunan masjid Nurul Huda.

Baca juga  Sebelum Berangkat Kekantor, Walikota Cilegon Sambangi SD Negeri Kedaleman 1

“Ini merupakan suatu kehormatan dari pak wali dan bisa hadir sekaligus memberikan motivasi untuk melakukan peletakan batu pertama. Dan alhamdulillah tadi sudah dilelang beberapa donatur dari pak wali, pak camat, pak lurah termasuk juga beberapa pengusaha semuanya memberikan kontribusi secara langsung dengan adanya peletakan batu pertama,” ucapnya. (Glh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here