KT Pabean, Santuni Anak Yatim di Setiap-tiap Masjid di Wilayah Pabean

32

CILEGON – Karang Taruna Kelurahan Pabean, kecamatan Purwakarta kota Cilegon gelar santunan anak yatim di sekitaran masyarakat link. Se-kelurahan Pabean. Kegiatan itu dilakukan untuk berbagi dengan sesama, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Ketua Pelaksana, Bung Fahrurroji mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan berkah kebersamaan dalam silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadhan, mengingat tema yang kita usung adalah “Dengan berbagi kita bangun nilai-nilai kemanusiaan”.

“Alhamdulillah, di ramadhan kali ini, Kami (Karang Taruna), bisa berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa diwilayah kelurahan Pabean,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak jajaran pengurus dan donatur yang mendukung hingga kegiatan tersebut dapat diselenggarakan sesuai dengan target.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, dan anggota karang taruna yang telah membantu dalam kegiatan santunan anak yatim kali ini, dan kami ucapkan terutama kepada BAZNAS Provinsi Banten yang sudah mempercayakan terhadap kami untuk menyalurkan ke anak yatim,” ucapnya.

Baca juga  Tiga Organisasi Berikan Bantuan Pada Warga Terkena Musibah Kebakaran di Komplek Mendawai

Ketua Karang Taruna kelurahan Pabean Bung Sulihan yang akrab dipanggil ihan mengatakan bahwa akan terus konsisten menebar hal-hal kebaikan disetiap langkahnya dan menebar manfaat dengan berlandaskan keislaman dan ke Indonesiaan.

“Insha Allah, bukan hanya dibulan ramadhan saja, melainkann pada bulan bulan yang lainnya juga, kami (Karang Taruna) tetap konsisten untuk menebar kebaikan,” tuturnya.

Ia juga berharap, walaupun dalam masa pandemi covid 19 anak anak harus tetap tersentum, karena anak anak adalah generasi masa depan bangsa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang menerima, semoga adik-adik menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama,” pungkasnya. (Ichwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here