Satgas Covid-19 Kecamatan Cilegon Berhasil Amankan Puluhan Miras Dari Warung Jamu

15

Cilegon.- Medianews.co.id,-  Dalam rangka penegakan peraturan pemerintah pusat dan daerah untuk pemberlakuan PPKM Darurat, dalam memutus mata rantai covid-19 diwilayah Kecamatan Cilegon, berhasil amankan puluhan botol miras dari pera penjual di warung jamu. Selasa. 06/07/2021.

Operasi yang dilakukan satgas Covid-19 Kecamatan Cilegon yang di pimpin langsung oleh Camat kota Cilegon, dan kapolsek kota Cilegon serta dari unsur Forkompinda pada senin malam diseputaran wilah kecamatan kota Cilegon,

Kapolsek cilegon Kompol, Karep Waluyo saat ditemui diruang kerja nya mengatakan penegakan peraturan PPKM Darut ini merupakan instruksi dari pimpinan yang mana untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Kita akan rutin setiap malam melakukan operasi bersama satgas covid-19 tingkat kecamatan cilegon, yang mana masih banyak masyarakat yang belum paham dan sadar terhadap pemberlakuan PPKM Darurat ini.” Katanya.

Dalam operasi yang dilakukan oleh satagas covid-19 kecamatan cilegon, pada Senin malam 05/07 masih menemukan masyarakat yang melanggar, seperti warung jamu yang jual miras dikawasan kecamatan cilegon.

Baca juga  Alasan Kurang Maksimal, PKB Nyatakan Keluar dari Gabungan Dengan Fraksi Partai Nasdem

“Yah kita semalam menemukan warung jamu yang jual miras, dan kita juga langsung mengamankan sebanyak 51 Botol miras dari warung jamu tersebut, langsung kita bawa kekantor Kecamatan dan setelah dari Kecamatan baru dibawa kekantor Polsek Cilegon.” Ujar Kapolsek Cilegon Kompol. Karep Waluyo.

Kapolsek cilegon kompol. Karep Waluyo juga meminta kesadaran terhadap masyarakat, guna memutuskan mata rantai penularan covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here