GRJ Banten Doakan ABK KRI Nanggala 402 Yang Gugur Dalam Tugas

18

Pandeglang,- Medianews.co.id, – Pasca diumumkannya tragedi tenggelamnya Kapal Selam indonesia, KRI Nanggala 402, Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten gelar Sholat Ghaib, di masjid almuttahidin, Selasa (27/04/2021).

Ketua GRJ Banten Hasan Basri mengatakan bahwa Sholat Ghaib ini dilakukan untuk prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur dalam pelaksanaan tugas di perairan selat Bali.

Ia pun menututurkan turut berbela sungkawa atas gugurnya 53 awak kapal selat KRI Nanggala 402, sehingga Pagi ini Relawan Jokowi (GRJ Banten) melaksanakan sholat ghaib dan mendoakan suadara-saudara kami yang di Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur pada rilis kemarin.

“Inshaa Allah kami setelah sholat wajib akan di niatkan untuk salat ghaib mengirimkan doa untuk para ABK korban dari KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan selat Bali,” jelas Hasan Basri Ketua GRJ Banten.

Sholat Ghaib yang dilakukan kali ini, Yakni turut membacakan doa dan tahlil untuk para ABK korban hilang dan tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 di perairan selat Bali.

Baca juga  Work Out as Much as Possible During Your All Inclusive Vacations

Dalam Kesempatan tersebut Ketua dan Kader GRJ bersama Para Kesepuhan dan tokoh masyarakat. (Wan/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here