SSB IGOR Kota Cilegon, Fokus Pertajam Ketangguhan Berlatih Sepakbola Demi GEAS NASIONAL IV DI Bogor

81

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tiket ROAD GEAS (Generasi Emas Anak Sepakbola) NASIONAL IV, yang akan diselenggarakan di Pakansari Bogor 26-27 Juni mendatang. SSB IGOR Cilegon berhasil mendapatkan tiket GEAS NASIONAL IV dengan Juara Ke -1, pada (Red. 10/01/2021), Saat usai mengikuti turnamen Seri GEAS Nasional IV dan Sekaligus mewakili Regional Banten Barat di Stadion Baladika Grup- 1 Kopassus.

“Para Coach terus melaju melatih anak-anak kelompok usia 12 dan 13 memfokuskan pematangan fisik para pemain kami,” tutur Coach Fazrin pada wartawan.

Masih kata Coach Fazrin, Dirinya bersyukur dan berterimakasih atas prestasi Anak didik Kami yang percaya untuk terus belajar dalam dunia olahraga khususnya dibidang olahraga Sepak Bola melalui SSB IGOR Cilegon.

“Prestasi yang pernah kita raih itu bukanlah akhir dalam melangkah untuk maju ke Ajang yang bergengsi ke Kancah GEAS NASIONAL IV.” Tambahnya.

Menurutnya, kerja keras anak-anak yang tanpa lelah dalam mendapat tiket menuju GEAS NASIONAL itu memang melampaui perjuangan yang tak mengenal letih dan lelah.

Baca juga  Karang Taruna Kota Cilegon Mulai Distribusikan Bantuan Vitamin dan Masker

“Semangat mereka seperti bermental baja, karena prestasi bagi saya adalah perjuangan dan kemenangan itu merupakan bagian dari perjalanan bagi anak-anak didik saya di SSB IGOR CILEGON khususnya yang akan berlaga nanti di GEAS NASIONAL IV, ujarnya.

Ia juga selalu berpesan sebelum mulai berlatih pada Kelompok Usia 12 dan 13 agar menjadikan Olahraga sebagai Langkah Sebagai Motivasi Untuk Belajar, Belajar dan Belajar dalam meraih Cita-cita kelak dewasa nanti.

“Jangan pernah menyerah untuk menggapai impian kalian menjadi seorang anak yang berguna untuk Agama, bangsa dan Keluarga, dan kami mohon dukungan doa dari Masyarakat Kota Cilegon semoga perjalanan anak-anak didik Kami ini selalu sehat dan lancar dalam mengikuti di laga GEAS NASIONAL IV DI Bogor.” Pungkasnya.(Priadz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here