DPD AWPI dan DPD AJV Kalteng Bersama Kodim 1016/PLK Melakukan Vaksin Masal

44

Kalteng,- Medianews.co.id, – DPD AWPI Provinsi Kalteng bersama AJV Kalteng melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi anggotanya, vaksinasi massal bagi insan pers tersebut bekerja sama dengan Kodim 1016/Plk dan Rumah Sakit dokter sylvanus Palangka Raya.

Kegiatan vaksinasi massal ini diikuti oleh 30 orang wartawan dari kedua organisasi tersebut dan vaksinasi ini dilaksanakan di Rumah sakit dokter sylvanus palangkaraya, jalan Tambun Bungai. Sabtu, 03/07/2021.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para wartawan Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengapresiasi kegiatan tersebut karena wartawan Kalteng juga ikut mensukseskan program yang dicanangkan oleh presiden Joko Widodo.

“Kedatangan saya ke acara vaksinasi bagi awak media ini sebagai wujud perhatian saya pada dunia jurnalistik, apalagi para wartawan sering menulis berita tentang TNI, dan ini sebagai wujud kemitraan antara TNI dan para wartawan”, ucapnya.

Dandim juga menambahkan agar insan pers ikut dalam upaya pencegahan covid-19 ini dan selalu mensosialisasikan penerapan prokes kepada masyarakat serta program-program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai covid-19.

Di kesempatan tersebut Ketua DPP AWPI Hadriansyah mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1016/plk yang telah ikut membantu hingga vaksinasi massal bagi para jurnalis ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Baca juga  Gelar Aksi Sosial DPD AWPI Kalteng Bagikan Daun Sungkai

” Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1016/Plk Bapak Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang telah membantu kegiatan vaksinasi bagi awak media ini, semoga kerjasama kemitraan antara Kodim 1016/plk dengan insan pers selalu berjalan seiring selangkah dalam membangun kota palangkaraya ini menjadi lebih baik lagi”, ucapnya.

Hadriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah memberikan waktu dan tenaganya saat acara vaksinasi bagi wartawan tersebut.

“Terima kasih untuk para dokter dan perawat Rumah Sakit Dokter silvanus yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namanya, dimana telah memberikan tempat dan waktunya untuk memberikan vaksinasi bagi para wartawan”, ucap Hadriansyah yang sering di panggil Hadiboy

Selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi bagi para wartawan Dandim juga menyempatkan untuk melihat langsung penanganan bagi para pasien yang terkena covid-19 dan dirawat di Rumah sakit Umum Doris Silvanus.

( Hby)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini