PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS DESA PARTAI GOLKAR DIGELAR

60

Kabupaten Serang,- Medianews.co.id- Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Desa sedapil V kabupaten Serang Provinsi Banten digelar dan dilaksanakan di JWS(Joglo Wawa Sena)Serdang Kramatwatu,Kabupaten Serang.

Pengukuhan dan Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD kabupaten Serang H.Fahmi Hakim dan disaksikan oleh para Pengurus serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Serang.

Ketua DPD Golkar kabupaten Serang yang langsung Mengukuhkan serta Melantik Para Pengurus Desa Se Dapil V Kabupaten serang Banten yang terdiri Dari 5 Kecamatan : Bojonegara 12 Desa,Pulo Ampel 9 Desa,Kramatwatu 15 Desa,Waringin Kurung 11 Desa dan Gunung Sari 7 Desa dengan Ketua Kecamatan (PK) masing Masing,1.H.abdul Latief Ketua PK Pulo ampel,2.Ujang Mahdum Ketua PK Bojonegara,3.Nina Herlina Ketua Pk Waringin Kurung,4.Muhyidin Ketua PK Kramatwatu,5.Muhit Ketua PK Gunung Sari.

Dalam Sambutan nya Ketua DPD H.Fahmi Hakim Mengatakan,Golkar melaksanakan konsolidasi organisasi sebuah organisasi dalam rangka menghadapi tahun 2024,saudara” yang dikukuhkan hari ini adalah ujung tombak dari partai golkar kita akan membuat pondasi yang kuat,tidak akan pernah tercapai partai golkar dalam kemenangan karena pondasi nya harus kuat hari nyata nya dapil5 kita kukuh untuk bangunan partai golkar,kenapa golkar tahun 2024 harus menang ini nyatanya partai golkar DPD I yang dipimpin Hj.Tatu Chasanah sebagai Bupati Serang telah meletakan peroses pembangunan di Dapil 5,dan melakukan perubahan pembangunan,bahwa Ibu Tatu Chasanah bersama kita dalam rangka membangun kabupaten lebih baik ,” Ujar Fahmi dihadapan Para Pengurus Sedapil V kabupaten serang dan Para Tamu Undangan Yang Hadir.

Baca juga  Pengukuhan Generasi Berkualitas Melalui Diklatsar Banser: Menguatkan Pergerakan NU di Kota Cilegon

Dalam acara yang bertemakan” KONSOLIDASI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DESA PARTAI GOLKAR SE DAPIL V KABUPATEN SERANG ” Sukses Konsolidasi Menang Pileg,Pilpres,dan Pilkada 2024.

Dipenghujung acara Ketua PK Golkar Pulo ampel H.Abdul Latief yang didampingin para Ketua PK lain nya Menyatakan Sikap dukungan nya terhadap H.Fahmi Hakim pada Tahun 2024 mendatang yang digadang gadangkan sebagai Calon tunggal Bupati Kabupaten Serang sesuai dengan Rapat Partai Golkar Beberapa waktu yang lalu bahwa H.Fahmi Hakim sebagai Bupati Kabupaten serang dan H.andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten.

Usai mengatakan sikap dukungan nya Terhadap H.Fahmi Hakim Pencalonan nya sebagai Bupati dan H.andika hazrumy Sebagai Gubernur Banten,para Ketua PK menandatangani Surat pernyataan dukungan nya serta diserahkan langsung Kepada Ketua DPD Golkar kabupaten serang.

Acara berjalan dengan Hikmat dan lancar,acara tetap melaksanakan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker.

Para tamu undangan pun dibatasi hanya 50 %, dalam acara tersebut tampak Hadir Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten serang yang juga Tokoh masyarakat H.samsul Fallah,H.Muhsinin SE ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten,Anggota DPRD Kabp Serang Muwardi,Camat Kramatwatu H.wawan,dan Para Camat Bojonegara,Waringin kurung,Pulo Ampel,Gunung Sari serta Para Alim Ulama dan beberapa tamu undangan lain nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini