1 Tahun Media Online Portal Desa, Semangat Untuk Berkarya Dan Tetap Menjadi Sumber Inspirasi Perubahan

19

Tangerang,- Medianews.co.id,- Bertepatan dibulan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Media Online Portal Desa merayakan Hari Ulang Tahun ke-1 pada tanggal 8 Agustus 2022 lalu. Di hari jadinya yang pertama sejumlah harapan disematkan agar Portal Desa terus semangat berkarya.

“Selamat dan sukses kepada media online portaldes.co, atas hari jadinya yang pertama pada tanggal 8 Agustus. Semoga di usianya yang pertama ini portaldesa.co semakin maju dan berkembang menjadi media yang menjangkau jauh keseluruh kalangan, dengan berbagai macam karya dan informasi,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada Portal Desa.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini mendoakan media online Portal Desa selalu menjadi media yang terpercaya, akuntable dan semakin besar.

“Selamat Ulang Tahun media online Portal Desa, smoga tetap menjadi sumber inspirasi perubahan,” ucap Mad Romli.

Hal senada disampaikan Bupati Sampang, H Slamet Junaedi. ia juga mendoakan Portal Desa terus maju dan sukses.

“Dirgahayu media Portal Desa yang ke-1, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita paling aktual, cepat dan terpercaya, serta terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme khususnya bagi masyarakat kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat,” ujar Bupati Sampang, H Slamet Junaedi.

Sebagai rasa syukur atas capaian media online Portal Desa 1 tahun ini, pimpinan dan jajaran redaksi memperingati HUT ke-1 ini dengan menggelar acara syukuran yang dirangkai dengan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, yang bertempat di Kantor Redaksi Berita Portal Desa di Ruko Grand Pasirnangka, Kampung Gudang Desa Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/8/2022).

“Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT, atas capaian selama 1 tahun ini, yang mana syukuran pada hari ini adalah yang pertama dapat terlaksana, selain syukuran kita juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada disekitar Kantor Redaksi kami,” ujar Direktur Utama Portal Desa, Muhamad Hasanudin.

Baca juga  Tetap Sehat Saat Mudik dan Hari Raya, Dinkes Cilegoh Imbau Masyarakat Jaga Pola Makan

Hasanudin juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada tim manajemen dan wartawan Portal Desa, yang telah bekerja sesuai fungsinya sehingga meski baru seumur jagung, Portal Desa bisa dikenal dari Banten sampai daerah lain, seperti, Jawa Timur, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, NTT, dan lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada semua tim jurnalis yang selalu bekerja dengan semangat, tanpa lelah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas,” katanya.

“Portal Desa saat ini berkantor di desa Pasirnangka, semoga dengan kehadiran kami di Kampung Gudang Desa Pasirnangka dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat. Untuk itu kami minta dukungan dari masyarakat sekitar khususnya warga Pasirnangka Tigaraksa, agar Portal Desa dapat berkembang dan lebih maju, dan media kami dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia,” harap dia.

Masih menurut dia, sumbangan untuk santunan ini juga berasal dari para donatur yang diberikan kepada kami untuk di salurkan kepada warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga sekitar,” tandasnya.

Salah satu warga yang anaknya menerima bantuan Yeni (50), menyampaikan ucapaan terima kepada Media Portal Desa yang sudah memberikan bantuan untuk anak yatim.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, dan dapat mengurangi beban hidup kami, saya juga mendoakan untuk Portal Desa, semoga kedepannya semakin berkembang, sukses dan selalu membela kepada warga yang tidak mampu,” ucap Janda 4 anak ini kepada Portal Desa usai menerima santunan.

Untuk diketahui, selain menggelar acara santunan, media online Portal Desa juga mengadakan Turnamen Sepakbola Mini U-12, yang berlangsung cukup meriah dan menghibur masyarakat sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini