Peringati HUT-RI Ke-77 Tahun, RISALAH Kebun Dalem Gelar Penutupan Perlombaan Dengan Senam Bersama

18

CILEGON,-  Medianews.co.id,- Peringati HUT-RI Ke-77 Tahun, Remaja Islam Masjid Al-Falah (RISALAH) Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menggelar Kegiatan penutupan perlombaan dengan mengajak warga untuk Senam Bersama, di Lapangan terbuka Kebun dalem, pada Minggu, (21/08/2022).

Kegiatan yang diinisiatori oleh Risalah tersebut mendapat sambutan yang antusias oleh ribuan masyarakat Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Hadir ditengah kerumunan warga Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, anggota DPR RI Dapil II Banten, Nuraeni, Walikota Cilegonz Helldy Agustian, serta Lurah Kebondalem Deni Sumantri, dan Lurah Kotabumi Hj.Bety.

Ketua Risalah Noldi Andrian mengatakan, momen HUT Ri merupakan hal yang sangat istimewa.Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat serta pemuda untuk bersama-sama menggelar kegiatan yang penuh dengan kegembiraan.

“Di momen inilah, perasaan riang gembira, suka cita serta bercampur seluruh elemen masyarakat Kebondalem ikut serta dalam senam ini,”kata Noldi Andrian.

Ia menuturkan, momen HUT RI ini hendaknya dijadikan sebagai salah satu titik balik untuk kembali bangkit setelah dua tahun pandemic covid-19.

Baca juga  Tertibkan Administrasi Kependudukan Terutama Bagi Pemula, Walikota Serang Serahkan 93 E-KTP Untuk Pelajar

“Walaupun kami adalah sebuah organisasi yang bersifat religi, akan tetapi untuk perayaan HUT RI, kami ikut serta. Dan syukur alhamdullilah, acara ini sangat meriah dan berharap kegiatan ini bisa menyatukan para pemuda dan masyarakat,” Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Walikota Cilegon Helldy Agustian menghibur masyarakat sekitar dengan memberikan doorprize langsung.

“Alhamdullilah, saya merasa bersyukur diundang masyarakat Kebondalem untuk bersilaturahmi. Jadwal Agustus ini lumayan padat untuk menghadiri kegiatan masyarakat, demi masyarakat saya siap saja hadir,” tuturnya.

Momen HUT RI, kata dia, hendaknya dijadikan sebuah kekuatan silaturahmi antar warga. Dimana salah satu pidato kenegaraan dalam pointernya adalah, pemberdayaan masyarakat.

“Jadi saya mengajak untuk bersatu dan juga melakukan pemberdayaan. Saya juga menyampaikan beberapa program Pemkot Cilegon tadi, yang sudah dan akan dilakukan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini