Ahmad Rohani Caleg PPP Dapil 4 Grogol – Pulomerak Optimis Raih Kemenangan

166

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kampanye Akbar Partai persatuan pembangunan (PPP) DPC kota Cilegon yang berlangsung di Lapangan MKU Rawa Arum Kelurahaan Rawa Arum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon Minggu (04/02/2024)

Ahmad Rohani Caleg PPP Dapil 4 Gerogol-
Pulomerak. “Mengatakan saya membentuk Team Gempar (Gerakan militan Ahmad Royani) untuk memenangkan saya sendiri terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon”.

Tahun 2024 ini merupakan momentum penting bisa melahirkan putra putri terbaik Cilegon dari Dapil masing-masing wilayah kota Cilegon.

“Insyaallah saya terpilih menjadi Anggota DPRD kota Cilegon dari Dapil 4 bisa menduduki parlemen dengan raih kemenangan menjadi unsur pimpinan Dewan,”ujarnya

Tadi siang kami membawa kader dan simpatisan 1.500 orang kurang lebih itupun banyak yang tidak terdata,”ungkap Ahmad Rohani

“Saya menargetkan kepada simpatisan minimal suara aman dan maksimal bisa optimalkan suara,”tegas Ahmad Rohani

“Persaingan sangat luar biasa, saya menghimbau kepada kader dan simpatisan harus semangat bergerak untuk meraih kemenangan, saya meminta doa terbaik kepada team Gempar simpatisan mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Ahmad Rouf Ketua Tim pemenangan Ahmad Rohani. “Menambahkan saya bergerak untuk mendapatkan hati masyarakat kita menjalin silaturahmi dalam rangka memperkuat jaringan dukungan untuk kemenangan Ahmad Rohani”.

“Kami membekali para tim simpatisan dan konstituen karena memang para Calon Calon lain akan terus berdatangan untuk meraih simpati masyarakat, tetapi kami yakin dengan tim yg kami bentuk yaitu GEMPAR ( Gerakan Militan Pemenangan Ahmad Rohani) mampu melakukan upaya keras demi sukses nya AHMAD ROHANI dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Baca juga  Produk Pakan Ikan Rendah Karbon Pertama di Indonesia dari Balai Riset Budidaya Ikan Hias

“Kita berkomitmen dengan Gempar (Gerakan militan pemenangan Ahmad Rohani) kita membangun militansi bersama dan kekuatan yang kita bangun untuk silaturahmi, komunikasi dan Konsolidasi, mengantarkan Ahmad Rohani duduk di Parlemen,”tutur Ahmad Rouf

Tidak mudah memang bisa menang tapi kami yakin para simpatisan dan Kader terus berjuang kerja keras, memanaskan mesin partai PPP untuk bersama-sama memenangkan Ahmad Rohani

Kampanye Akbar ini adalah momentum para Caleg untuk menampilkan orasi-orasi politiknya.

Ahmad Rohani seorang sosok pemuda mempunyai Dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat dan berjiwa sosial untuk masyarakat.

Pemuda berinovasi dan memilki harapan besar terhadap para pemuda yang lain, dan memunculkan para pemimpin milenial dan Gen Z.

Program Caleg Ahmad Rohani bisa menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan di segala sektor

Visi dan Misi kami sangat sederhana yaitu
Khoirunnas ‘anfauhum linnas artinya sebaik – baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Tutupnya

*Abdulrohim*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini