Airin Hadiri Diklat Pemuda Pancasila, Sampaikan Pesan Ini

58

Kab.Serang,- Medianews.co.id,- Airin Rachmi Diany turut serta menghadiri acara Diklat Kaderisasi MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten, di Marbella, Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (4/3/2023).

Pantauan media, mantan walikota Tangsel tersebut tiba di lokasi acara sekira pukul 15.00 Wib. Mengenakan pakaian serba hitam, diiringi sejumlah ajudannya memasuki ruang acara dan memberikan pemaparan materi tentang kesetaraan gender.

Kepada wartawan, Airin mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang digelar MPW PP Banten. Dengan kegiatan seperti ini, kata Airin, akan memberikan dampak positif dalam keberlangsungan organisasi.

“Ini sangat baik dari sebuah organisasi membuat Diklat kepemimpinan atau apapun apa istilahnya yang artinya bahwa berkumpul bersilaturahmi dalam sebuah organisasi sangatlah penting . Masalah timbul akibat kurangnya komunikasi dan koordinasi. Dan tentunya mudah-mudahan dengan kegiatan ini dari yang tadinya tidak mengenal menjadi saling kenal. Dan saya juga senang berdialog,” katanya.

Dikatakan Airin, Diklat Kaderisasi tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari para kader dan anggota Pemuda Pancasila se-provinsi Banten.

“Tentu banyak narasumber yang sudah memberikan materi mudah-mudahan bisa menjadi pengayaan dan juga konsolidasi dari organisasi dan juga anggota Pemuda Pancasila se-provinsi Banten,” katanya.

Baca juga  Fitri Anggraeni, Pengusaha Muda yang Berdedikasi, Mendaftar Sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Cilegon di Pemilu 2024

Airin berharap, setelah para kader Pemuda Pancasila mengikuti Diklat Kaderisasi ini, kualitasnya menjadi lebih baik lagi. Sehingga organisasi Pemuda Pancasila menjadi lebih besar lagi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses mudah-mudahan pemuda Pancasila lebih besar lagi bermanfaat bagi anggota dan juga untuk provinsi Banten,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini