Walikota Serang Apresiasi Kegiatan Khotmil Qur’an di Ponpes Al-Mawaddah

12

Serang,- Medianews,- Walikota Serang Syafrudin didampingi dengan Camat Kecamatan Serang Mashudi, berkesempatan hadir dalam kegiatan khotmil Qur’an pondok pesantren Al-Mawaddah, Kaujon Kota Serang, Sabtu (04/03).

Kegiatan khotmil Qur’an angkatan ke 10 Ponpes Al-Mawaddah tersebut terdapat 9 Santriwan/santriwati diantaranya 3 Santriwan dan 6 Santriwati yang diwisuda yang datang bukan hanya dari Kota Serang, melainkan juga dari luar Kota Serang.

Dalam sambutannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan, khotmil Qur’an yang dilaksanakan di Ponpes Al-Mawaddah ini tentu sangat perlu diapresiasi,

“Pemerintah Kota Serang tentu sangat mengapresiasi kegiatan khotmil Qur’an, dengan banyaknya yang khatam dalam membaca Al-Qur’an, tentu keberkahan akan selalu datang, dan penerus generasi Qur’ani akan terus bertambah” ungkap Syafrudin.

Syafrudin juga turut berpesan kepada para santriwan/santriwati yang turut diwisuda, untuk selalu mengutamakan Al-Qur’an, menjaga Al-Qur’an dan terus mengamalkan dalam kehidupan.

“Saya harap, para santriwan/santriwati dapat terus menjaga Al-Qur’an, mengamalkan dalam kehidupan, karena yang akan menolong kita di Akhirat, selain amal jariyah, anak yang sholeh dan sholehah juga ilmu yang bermanfaat” tambah Syafrudin.

Baca juga  Kelurahan Bulakan Salurkan Bansos Beras kepada Ratusan Warga

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini