Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil IV Mengadakan Reses Wilayah Desa Mancak

22

 

KABUPATEN SERANG,Medianews.co.id,- Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Gerindra Dapil IV Mengadakan Reses wilayah Desa Mancak di Balai Desa Mancak Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at, (04/03/2022).

“Saat mengadakan wawancara kepada media H. Suja’i A Sayuti, SH, MM Dewan Partai Gerindra Dapil IV mengucapkan Alhamdulillah untuk di Desa Mancak kita sudah bertatap muka untuk ketiga kali, Kalau kemarin kita bukan di Kantor Desa, tapi baru sekarang ini kita melakukan di kantor Desa, jadi apa yang disampaikan sama teman-teman semua insyaAllah kita sampaikan ke pemerintah daerah.

Bahkan ada aspirasi Kades Mancak yang dahulu pernah diutarakan bahkan sudah kita sampaikan dan insyaAllah akan terealisasi, salah satunya pembangunan jalan Desa Mancak, Desa Pamekser dan Desa Batukuda akan kita kawal serta kita dorong terus, untuk tahun 2022 ini supaya bisa terealisasi.” tutur Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Gerindra.

“Terkait dana yang akan digunakan dalam pembangunan ini diharapkan tidak terpotong sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar, dalam kesempatan ini Dewan Kabupaten Serang Dapil IV juga menyampaikan terkait perihal yang diutamakan dalam realisasi reses ini yang tentunya saat ini kita berharap bagaimana keluhan dari para RT RW minta pembangunan jalan didahulukan, bila perlu pembangunan yang lain kita stop dulu, Tapi dari pemerintah berpikir lain pembangunan tetap berjalan walaupun tidak semuanya supaya pembangunan bisa seimbang.

Baca juga  Gubernur WH Terima Kunjungan Pengurus MOI Banten

Sebagai Dewan Kabupaten Serang Fraksi Partai Gerindra Dapil IV harapan nya dengan adanya reses ini kita bersilahturahmi dengan berbagai masyarakat, dengan berbagai orang tentunya kita ingin menyerap apa yang saat ini dikeluhkan hendaknya diserap oleh pemerintah daerah,” ucap H. Suja’i A Sayuti.

“Ditempat yang sama Kepala Desa Mancak Irfan, S.Mn mengatakan terkait hasil reses yang telah dilaksanakan Dewan dari Partai Gerindra reses ke Desa Mancak itu juga membawa oleh oleh, artinya disini membawa aspirasi masyarakat untuk pembangunan jalan lokasinya di kampung Saraga sampai dengan Sukacai.

Yang mana dambaan masyarakat selama ini jalan yang ada di Desa Mancak ini bisa direalisasikan tahun 2022 dan ini sudah masuk RAP atau tahap persiapan, jadi masyarakat kami sangat berterima kasih karena itu dambaan dari tahun 2010 yang ketika itu masih jalan tanah,” ungkap Kepala Desa Mancak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini