Arie Budiarto “Ganjar KW” Siap Jadikan Kota Serang Bersinar

8

SERANG,- Medianews.co.id,- Pegiat sosial Arie Budiarto atau yang lebih dikenal Ganjar Pranowo KW, menjalani wawancara dengan Tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang DPD PDI Perjuangan di kantor DPD PDIP, Kota Serang, Selasa (14/5/2024).

Wawancara dilakukan sebagai tahap selanjutnya dari proses penjaringan bacalon PDIP di Provinsi Banten yang akan diusung pada Pilkada 2024, termasuk untuk diusung PDIP pada Pilkada Kota Serang 2024.

Arie Budiarto yang juga Ketua Ormas Badak Satria Banten itu mengatakan, bahwa dirinya diundang oleh DPD PDIP Banten untuk melakukan sesi wawancara dalam rangka penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Serang.

“Saya diundang oleh DPD PDIP Banten, untuk melakukan sesi interview untuk keseriusan dalam pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Serang dan pemaparan visi dan misi,” katanya.

Ari mengungkapkan, sosok dirinya yang sudah banyak dikenal karena viral menjadi Ganjar KW memdapat dorongan dari masyarakat untuk maju sebagai Bacalon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang.

“Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang kenal saya karena viral menjadi Ganjar KW, dan juga banyak dari masyarakat untuk mendorong saya untuk menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Seran,” ujarnya.

Baca juga  Penyaluran Bansos Di Kelurahan Bulakan Berjalan Lancar Dan kondusif

Pria yang menjabat Ketua RW 04 Griya Permata Asri, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, itu mengaku sangat optimis untuk maju dan memperbaiki Kota Serang menjadi lebih baik lagi kedepannya dan menjadikan Kota Serang Bersinar.

“Saya sangat optimis untuk maju dalam pencalonan diri saya, karena banyaknya masyarakat yang meminta untuk memperbaiki Kota Serang yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Di akhir penyampaiannya, Ari menuturkan, bahwa dirinya tinggal menunggu keputusan dari pihak DPP PDIP saja yang nantinya memutuskan apakah namanya layak atau tidak maju dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2024.

“Yah tinggal menunggu keputusan dari pihak DPP PDIP, saya bisa tetap maju atau tidaknya,” tandasnya.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini