Bacaleg DPRD Cilegon “Kang Mas” Menggelar Acara Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafap

3

Cilegon,- Medianews.co.id,- Masuri Rusdi, S.Pd.I, yang dikenal akrab dengan sebutan “Kang Mas”, yang merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Cilegon dari Partai Gerindra Dapil 2 (Kecamatan Cibeber – Kecamatan Cilegon), menggelar acara silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa pada Selasa, 18 April 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh agama terkemuka, antara lain KH. Machyani Ahmad, LC (Pengasuh Ponpes Al-Minhaj), Kiyai Rofiudin Malik (Pimpinan Ponpes Mambaul Huda), KH.Abdul Mujib (Pimpinan Ponpes AL-Barokah), dan Ustad Busyro Fathoni (Pengasuh Ponpes Roudhot Tholibin). Ratusan anak yatim dan dhuafa juga turut hadir dalam acara tersebut.

Masuri Rusdi, S.Pd.I, menyatakan bahwa acara ini merupakan momentum silaturahmi dan kesempatan untuk meminta doa restu dari tokoh masyarakat di Dapil 2 Cibeber – Cilegon dalam rangka maju sebagai caleg DPRD Kota Cilegon dari partai Gerindra.

“Ini kami manfaatkan sebagai ajang untuk meminta doa restu dan dukungan agar dapat maju sebagai caleg DPRD Kota Cilegon dari partai Gerindra,” ujar Kang Mas.

Selama acara, sekitar 200 paket diberikan kepada anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian dan berbagi bersama mereka.

Baca juga  Bersilaturahmi dan Buka Bersama, Group WhatsApp ASC Mempererat Tali Persaudaraan

“Alhamdulillah, pada momen yang sangat berkah ini, kami dapat berbagi bersama adik-adik yatim dan dhuafa,” tambahnya.

Masuri Rusdi, S.Pd.I, yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman sebagai pendidik, juga menjelaskan visi dan misinya sebagai caleg DPRD Kota Cilegon. Beliau berkomitmen untuk mengadvokasi aspirasi masyarakat di Dapil 2 Cibeber – Cilegon dan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Masuri Rusdi, S.Pd.I, juga ingin menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta untuk memajukan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi warga Kota Cilegon. Beliau juga berfokus pada upaya peningkatan infrastruktur dan penanganan masalah lingkungan.

Acara silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa ini diakhiri dengan doa, dan juga buka puasa bersama yang dipimpin oleh para tokoh agama, sebagai bentuk harapan dan doa restu untuk perjalanan politik Masuri Rusdi sebagai caleg DPRD Kota Cilegon. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah ikut serta dalam acara tersebut, serta mengajak masyarakat untuk terus mendukung perjuangannya dalam mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

(Red/ema)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini