Bantuan Pemerintah Kota Cilegon untuk Renovasi Rumah Warga di Kelurahan Bagendung

6

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Cilegon kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan renovasi rumah bagi warga yang rumahnya mengalami kerusakan parah di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp20 juta yang diberikan langsung kepada Rahman (49), seorang warga RT 08 RW 04 Lingkungan Curug Larangan, Kelurahan Bagendung, Kecamatan/Kota Cilegon. Jum’at 17/05/2024.

Menurut Lurah Bagendung, Eha Nursoleha, bantuan ini dimaksudkan untuk membantu Rahman membangun kembali rumahnya yang ambruk.

“Alhamdulillah, Bapak Walikota merespon dengan cepat melalui BAZNAS Cilegon dan langsung menyerahkan bantuan senilai Rp20 juta untuk pembangunan rumah Pak Rahman,” ujar Eha.

Eha juga menambahkan bahwa sebelumnya pemerintah Kelurahan Bagendung sudah memberikan bantuan berupa material bangunan.

“Sebelumnya kelurahan telah memberikan bantuan berupa material seperti semen dan bahan bangunan lainnya. Alhamdulillah, sejak kemarin proses pembangunan sudah dimulai,” tambah Eha.

Di sisi lain, Rahman merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon atas bantuan yang diberikan untuk membangun kembali rumahnya.

Baca juga  Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Curas dan Curat

“Saya merasa sangat senang dan terharu atas perhatian dari Pemerintah Kota Cilegon yang telah membantu membangun kembali rumah saya,” ungkap Rahman dengan haru.

Pemerintah Kota Cilegon berkomitmen untuk terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang membutuhkan, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh wilayah Cilegon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini