Belum 100% Rampung, Fasum Di Perumnas BCK Berharap Bantuan Dana Dari Pemerintah

17

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dalam rangka pembukaan Lapangan Fasilitas Umum (Fasum) Perumnas Bumi Cibeber Kencana (BCK), Paguyuban antar RW se Perumnas BCK mengadakan Turnamen Mini Soccer yang dilaksanakan dari tanggal 20 Agustus sampai dengan final tanggal 11 September 2022.

Ketua Pelaksana Masrokan dalam keterangannya menjelaskan Turnamen ini dalam rangka pembukaan Lapangan Fasum di Perumnas Cibeber. “Selama Perumnas Cibeber berdiri, baru kali ini kita memiliki Fasum yang benar-benar luas yang bisa dinikmatin seluruh Warga Perumnas, maka dari itu sebagai bentuk euforia ini, kita mengadakan Turnamen mini soccer yang pesertanya antar RW se Perumnas Cibeber,” ungkapnya.

“Selain Lapangan, fasum ini juga terdapat Jogging track dan Ruang Terbuka Hijau yang dapat dinikmatin warga lainnya,” sambung Masrokan saat dikonfirmasi setelah final turnamen Mini Soccer di Fasum Perumnas Cibeber, Minggu (11/09).

Lebih lanjut, Masrokan juga mengatakan bahwa turnamen ini diadakan untuk mengenalkan fasum ini. “Selain itu, Turnamen ini juga diadakan supaya dikenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat Perumnas, saya berterima kasih kepada donatur Bapak Beni Firdaus sehingga turnamen ini dapat terlaksana,” ujarnya.

Baca juga  Donor Darah Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten

Pada kesempatan itu, Masrokan juga mengungkit terkait Fasum yang belum 100% jadi. “Sebenernya Fasum ini belum 100%, jadi ada beberapa finishing yang belum rampung, semoga Pemerintah terkait dengan sarana umum yang kebermanfaatannya sangat dirasakan masyarakat ini bisa melihat dan memberikan bantuan, karena ini juga menjadi penting untuk kebutuhan sarana prasarana untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Cibeber Wayarani Fatatunnajah mengapresiasi kegiatan ini sebagai hal yang positif. “Guyub antar RW bener-bener kompak di Perumnas BCK ini ya, saya sangat mengapresiasi kekompakan ini dengan mengadakan turnamen ini,” tururnya.

Lebih lanjut, Wayarani berharap Fasum ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Saya berharap Fasum ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat, saya berpesan untuk anak-anak muda juga lebih bisa memanfaatkan fasum ini untuk kegiatan-kegiatan yang positif,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini