Berikan Bantuan UMKM, Ratu Grup Gandeng Koperasi Cikerai Mandiri

76

Cilegon,-Medianews.co.id,- Tiga Perusahaan yang tergabung dalam PT. Ratu Group yakni Ratu Berkarya Mandiri, Ratu Sejahtera Mandiri, dan Ratu Berkah Bersama Memberikan bantuan modal usaha kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Koperasi Cikerai Mandiri, Kamis, 3/3/2022.

Bantuan berupa Dana tersebut diberikan kepada Ketua Koperasi Cikerai Mandiri secara simbolis, untuk diberikan kepada pelaku UMKM yang tergabung di dalam Koperasi tersebut.

Menurut Owner PT. Ratu Group M. Jaenal Arifin Mengungkapkan Dirinya menggandeng Koperasi Cikerai Mandiri tersebut bertujuan untuk membantu permodalan kepada UMKM yang ada di wilayah Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Tujuan kami selaku Owner Ratu Group ingin membantu modal untuk UMKM di masyarakat Cikerai, dan kami bekerjasama dengan Koperasi Cikerai Mandiri, untuk memberikan bantuan modal Usaha,” ungkap Jaenal.

Menurutnya, Bantuan yang diberikan tersebut akan dikelola oleh Koperasi Cikerai Mandiri kepada pelaku UMKM yang telah bergabung.

“Ya itu berfariasi, itu nanti dari pihak koprasi lah yang mengatur, jadi kami hanya bekerja sama dengan koperasi Cikerai Mandiri saja, Intinya dengan koperasi yang mengatur kepada pelaku UMKM,” tambahnya.

Baca juga  PAUD Azizah Gelar Pelepasan Anak Didik Angkatan IV

Ia juga berharap dikala pandemi Covid 19 masyarakat bisa usaha kembali untuk memulihkan perekonomian dilingkungannya.

“Harapan kami sebagai Owner Ratu Group ingin membantu masyarakat dikala pandemi ini, karena dikala pandemi ini kan masyarakat membutuhkan modal untuk usaha atau jualan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Koperasi Cikerai Mandiri Aminullah mengucapkan terimakasih Kepada PT. Ratu Group khusus kepada bapak Muhamad Jaenal Arifin yang sudah membantu UMKM di lingkungan Cikerai dengan modal awal untuk usaha.

“Untuk awal ini ada 5 anggota UMKM, cuma kalau untuk keseluruhan itu lebih dari 15 anggota, kami akan memberikan dana awal, mungkin untuk UMKM seperti makanan ringan, terus yang lain itu seperti tambal ban, yang membutuhkan dana tidak sedikit ,cuman bantuan dari bapak Jenal Arifin semoga bisa terbantu pelaku usaha disini,” Pungkasnya.

(Priadz)

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here