Berkah, 4000 Paket  Sembako Dibagikan Multi Group Pada Ramadhan Tahun Ini

51

Cilegon,- Medianews.co.id,- Salah satu pemilik Multi Group Holding Company, Dede Rohana Putra menyampaikan, pada Bulan Ramadhan Tahun 2023 ini, Multi Group akan melakukan pemberian sembako sebanyak ribuan paket sembako.

Dalam penyaluran bantuan CSR di Bulan Ramadhan dari Multi Group, kata Dede yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten itu menuturkan, pada bulan Ramadhan tahun ini akan menyalurkan ratusan sembako kepada yang membutuhkan CSR dari Multi Group.

“Kita juga pada bulan Puasa Ramdhan tahun 2023 ini membuat empat ribu paket sembako. Bahkan iyah kira kira itu satu paketnya 100 ribu. Di situ kita paketkan empat ratus jutaan yang kita sebar ke masyarakat Cilegon khususnya,”kata Dede Rohana Putra,Rabu 5 April 2023.

Dikatakan Dede bahwa dalam pemberian CSR Multi Group sudah biasa dilakukan oleh perusahaan setiap tahunya. Bahkan dalam setahun itu bisa mencapai ribuan paket yang distribusikanya.

“Dan itu setiap tahun kita bagikan CSR kepada masyarakat Cilegon. Bahkan kadang kadang 3 ribu  sampai 4 ribu paket sembako, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat cilegon yang membutuhkan,”jelasnya.

“Iyah setiap tahun 4 ribu. Bahkan di tahun ini kita salurkan 4 ribu paket CSR, semoga dengan pembagian CSR perusahaan memberikan dampak positif ke masyarakat lingkungan sekitar, dan nambah keberkahan buat perusahaan,”lanjutnya.

Baca juga  Ditreskrimsus Polda Banten Tangkap Dua Tersangka Kasus Korupsi Jalan Warnasari Cilegon

Di akui Dede dalam pemberian bantuan CSR ini biasanya ia membagikan secara merata yang berdekatan dengan masyarakat agar merasakan dampak kemaslahatan dari kegiatan perusahaanya kepada masyarakat sekitar yang ada di Cilegon maupun di Kota Serang.

“Rata rata kita bagikan ke daerah lokasi pekerjaan kita. Bahkan CSR Seperti di cilegon dan sekitarnya Nah kita plot plotkan 100 100 100 untuk site office atau persatu lokasi kegaitan pekerjaan dan sisanya juga ke keluarga keluarga karyawan dan warga warga sekitar kantor dan lain sebagainya,”ungkapnya.

Dede menjelaskan dalam menerima bantuan CSR dari Multi Group itu tidak ada penilaian kriterianya. Melainkan itu diperuntukan untuk warga yang membutuhkan. Karena bantuan CSR itu sendiri berisi sembako.

“Oh enggak ada kriterianya. Lagian kan bantuan paket sembako itu hanya diperuntukkan untuk masyarkaat yang tak mampu, “paparnya.

“Belum belum. Sekarang masih di paket paketkan. Bahkan minggu depan kita akan di distribusikan, kita berkomitmen setiap Ramadhan berbagi dengan paket sembako,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini