BPPKB Cilegon Berikan Dukungan Penuh Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

111

Cilegon,- Medianews.co.id- puluhan Ormas, termasuk DPC BPPKB Kota Cilegon, menegaskan dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran pada Selasa (06/02/2024).

H. Suhaemi, Ketua Ormas BPPKB DPC Kota Cilegon, menyatakan, “Kami jajaran dan Pengurus BPPKB Kota Cilegon mendukung pasangan Prabowo – Gibran Nomor urut 02 untuk memenangkan satu putaran,” katanya.

Sebagai Ketua DPC BPPKB Kota Cilegon, Suhaemi mengarahkan seluruh masyarakat kota Cilegon untuk mendukung Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, sejalan dengan DPD BPPKB provinsi Banten.

Komitmen untuk solid mendukung Prabowo – Gibran dalam satu putaran didukung penuh oleh 50 Ormas, LSM, OKP, dan Peguron,” ujar Suhaemi.

Acara Deklarasi GEBRAS 02 menjadi harapan untuk meraih kemenangan dalam satu putaran. Dalam 8 hari ke depan, pencoblosan akan dilakukan di setiap TPS dengan sinergi antara BPPKB, KPU, dan Bawaslu yang akan mengawal surat suara hingga 14 Februari.

“Kami akan kawal disetiap TPS TPS dan akan kami laporkan bila ada kecurangan ke Bawaslu, dan kami akan turut serta untuk mewujudkan Pemilu Damai,” pungkasnya.

Baca juga  Ketua Bawaslu Cilegon Mengklarifiksi Informasi Penggelembungan Suara PSI Viral Di Sosmed Tidak Benar

(Rohim&Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini