Camat Cisoka Dampingi Penjabat Gubernur Banten Di Desa Carenang

21

TANGERANG,- Medianews.co.id,- Dalam upaya peningkatan nilai ekonomi dan kreasi budi daya sereh wangi, dilaksanakan peluncuruan Kampung Tematik Serai Wangi di Kampung Karoya Pasir, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada hari Jum’at (2/9/2022).

Acara peluncuruan Kampung Tematik Serai Wangi tersebut dihadiri oleh masyarakat Kampung Karoya Pasir Desa Carenang, tokoh masyarakat, tokoh agama,LPM Unis Tangerang, mahasiswa unis Tangerang peserta kuliah kerja kemasyarakatan (KKK).

Selain itu juga hadir Kepala Desa Carenang, Eris Rishardi, Camat Cisoka, Encep Sahayat, Kapolsek Cidoka, AKP Nurrokhman, Bupati Tangerang yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, Dadan Gandana dan Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar.

Penjabat Gubernur Banten yang didampingi Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang dan Camat Cisoka bersama-sama menggunting pita peluncuran Kampung Tematik Serai Wangi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohiim dan dengan mengharap ridho Allah, Kampung Tematik Serai Wangi di Kampung Karoya Pasir, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, saya luncurkan,” ujar Penjabat Gubernur Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini