Mubes ke-1 Relawan Antar Generasi (Ranger) Secara Aklamasi Pilih Iswadi SE, MM Sebagai Ketua Umum Periode 2022-2027

23

Cisarua,- Medianews.co.id,- Relawan Antar Generasi (Ranger) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-1, pada hari Jum’at-Sabtu 2-3 September 2022 tempat New Karwika Hotel & Resort Cisarua Bogor Jawa Barat, dengan mengusung tema “Satukan Tema Dengan Membantu Sesama Dalam Bingkai Kebersamaan”, dan di hadiri 80 peserta, Jum’at (2/9/22).

Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 di hadiri tamu kehormatan :
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Drs H Rustam Effendi, Kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta Drs Taufik Bakri, M.Si, Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta Drs H Munir Arsyad, Kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat MatSani, Ketua KPU Jakarta Barat Drs H Cucum Sumardi, Ketua Umum Bintang Timur Daeng Jamal, Sekretaris FKPT M Rico Sinaga.

Kepala Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta Drs Taufik Bakri, S.Mi membuka Mubes ke-1 Relawan Antar Generasi, Usai di buka, SC (Steering Committee) Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 Relawan Antar Generasi (Ranger) langsung memulai masa persidangan guna membahas sekaligus mensahkan AD/ART, Pemilihan Ketua Umum dan kelengkapan organisasi lainnya.

Sidang pleno yang berjalan dinamis dan memakan waktu hampir 6 (enam) jam akhirnya presidium sidang memutuskan dan mensahkan sekaligus menetapkan Iswadi, SE, MM sebagai ketua umum Relawan Antar Generasi (Ranger) periode 2022-2027. secara aklamasi.

Baca juga  Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti Antar Keberangkatan Wapres RI KH Ma'ruf Amin Kunjungan Kerja ke Tiongkok

Dalam sambutannya ketua umum terpilih Relawan Antar Generasi (Ranger) Iswadi SE, MM “Terimakasih telah terpilih kembali, Ranger pertama didirikan dari awal bercanda sampai benaran, Alhamdulillah organisasi sosial ini terbentuk Relawan Antar Generasi (Ranger), jiwa teman-teman memang jiwa relawan dan kekompakan harus benar-benar di jaga, jangan sampai nanti satu organisasi jeleknya itu kalau sudah menyangkut masalah uang, tapi hati- hati nanti kalau sudah besar masuk uang ini yang akan menjadi permasalahannya, semog tidak terjadi di dalam organisasi Ranger ini. Teman teman mempunyai jiwa relawan kuat dan kita mengabdi buat masyarakat, jadilah kit bagian sejarah bahwa Kita pernah berbuat untuk masyarakat sekitar kita, jadilah kita sejarah ini di kenang oleh anak cucu kita bahwa bapaknya ibunya pernah berbuat untuk kemanusiaan. ‘ucap Ketum Ranger.

Musyawarah Besar Mubes ke-1 di tutup oleh ketua PMI provinsi DKI Jakarta H Rustam Effendi. dan pembacaan doa. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini