Cilegon United Diakuisisi Raffi Ahmad, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Belum Tahu

12

Medianews.co.id,- Dijualnya klub sepakbola Cilegon United yang viral dibeli oleh artis Raffi Ahmad rupanya tidak diketahui oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Ia mengaku sampai saat ini belum mengetahui kabar tentang akuisisi klub sepakbola Cilegon United oleh Raffi Hamad tersebut.

“Masa sih, koq saya belum tahu, nanti saya cari tahu. Karena sampai saat ini belum ada laporan (Terkait akuisisi Cilegon United oleh Raffi Ahmad), ” kata Helldy usai membuka Kongres PSSI Cilegon di salah satu hotel, Ahad 28 Maret 2021.

Meski informasi tersebut beredar kencang. ia ingin memastikan apakah benar atau tidak. Sebab saat ini yang terpenting yakni pembinaan bagi masyarakat Kota Cilegon.

“Nanti saya cari tahu, karena saya menginginkan dalam setiap cabang olahraga untuk fokus pembinaan atlet lokal. Karena mereka menggunakan APBD, yang tentunya masyarakat Kota Cilegon dong yang harus diprioritaskan, ” ujarnya.

Seperti diketahui, klub sepakbola kebanggaan Kota Cilegon yakni Cilegon United resmi dibeli oleh Raffi Ahmad.

Selain dibeli, rencananya Rafi Ahmad bakal memindahkan homebase klub tersebut, karena Raffi Ahmad tengah membangun salah satu stadion sepak bola.

Baca juga  Tim Dosen PVTE FKIP Untirta Gelar Pelatihan Outseal PLC bagi Guru SMK Kelistrikan se-Kota Serang

Kabar tersebut diketahui dari instagram @raffinagita1717,dan unggahan status menuliskan permintaan doa kepada followers. Serta foto CEO Cilegon United Yudi Aprianto bersama Raffi Ahmad. (Galuh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here