Dindik Cilegon Rangkul Dunia Industri Tingkatkan Mutu Pendidikan

7

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon menggelar Forum Silahturahmi bersama Dunia Usaha, Dunia Industri dan Perbankan di Kota Cilegon, dialah satu hotel kota Cilegon, Jumat (22/04/2022).

Hal itu dilakukan sebagai ikhtiar untuk memajukan dunia pendidikan dengan meningkatkan sumber daya manusia berkualitas dengan mengikut sertakan peran serta pelaku industri dan perbankan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Heni Anita Susila memaparkan pemetaan kebutuhan peningkatan mutu pendidikan yang tidak tercover oleh sumber dana APBD dan APBN serta penawaran kerjasama kolaborasi dengan industri dengan penawaran kerjasama.

Sementara Walikota Cilegon, Helldy Agustian dalam arahannya menyampaikan forum silahturahmi ini dibuat sehubungan dengan percepatan peningkatan mutu pendidikan di Kota Cilegon dengan harus di dukung pula dari sektor dunia Industri.

Partisipasi Dunia Industri dan Dunia Usaha melalui Dana Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibilities (CSR), sebagai basis kota industri. Helldy menggugah semua pihak untuk lebih meningkatkan kepekaan atas kebutuhan pembangunan kota cilegon terutama di bidang pendidikan.

Baca juga  Dindik Cilegon Akan Kembali Gencarkan Sosialisasi Program Beasiswa Full Sarjana

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kota Cilegon, Para pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, pelaku industri dan perbankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here