DPC Partai Berkarya Cilegon Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

10

CILEGON,- Medianews.co.id,- Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat di momentum ramadhan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kecamatan Cilegon membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar Kecamatan Cilegon maupun pengguna jalan di perempatan jalan kepodang, Kelurahan Ciwaduk, kota Cilegon. Kamis (21/04/2022).

Kurang lebih dari 200 takjil dibagikan oleh Para pengurus DPC Partai Berkarya Cilegon kepada para pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPC Partai Berkarya Cilegon dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Berkarya Cilegon Dr. Agus Hasan Setiawan menjelaskan tentang kegiatan hari ini.

“Kegiatan Hari ini kita para pengurus partai berkarya cilegon melakukan pemberian takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan, sesuai intruksi dari Ketua DPW Pak Helldy Agustian dan juga ketua DPD pak Sabihis sebagai tim pelaksana dari DPC dan DPAC.

“Di bulan yang penuh barokah ini kita melakukan pembagian takjil itu ke masyarakat umum dan tidak lain tentunya agar wabilkhusus partai berkarya yang juga partai yang tentunya peduli kepada masyarakat, salah satu contohnya di momen pembagian takjil ini. Saya sangat berterimakasih kepada tim dari mulai DPC sampai DPAC karena sudah melaksanakan kegiatan kemaslahatan ini dengan kompak dan dikemas dengan sangat baik,” Ucap Agus.

Baca juga  DPW Banten Deklarasi kan Relawan Sahabat Ganjar

“Alhamdulillah para pengurus partai berkarya dari mulai DPC sampai DPAC se kecamatan Cilegon yang meliputi 5 DPAC antusias turun semua untuk andil membagikan takjil ke masyarakat dan para pengguna jalan,” imbuhnya.

Agus berharap, dengan kegiatan ini partai berkarya yang memang juga partai pemenang tentunya harus terdepan dalam hal kebaikan. Apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, tentunya amal amal kita akan dilipatgandakan dan saling berbagi agar masyarakat juga merasakan keberadaan partai berkarya. Mudah-mudahan dengan adanya kita dapat bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Mudah-mudahan kedepannya para pengurus DPC dan DPAC Cilegon semakin kompak, Intinya DPC Kecamatan Cilegon dan DPAC se kecamatan Cilegon kedepannya harus lebih kompak dalam melakukan kegiatan kegiatan kemaslahatan lainnya dan selalu mendukung program DPD Kota Cilegon,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here