Eksistensi Soliditas Silaturrahmi Warga Rt 06 Rw 01 Citangkil Selalu Terjalin

19

Cilegon,- Medianews.co.id,- Rempug Warga dalam acara santai sambil silaturahmi diantara sesama insan senantiasa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan para warga Rt 06 Rw 01 Kelurahan Citangkil Kota Cilegon.

Haji Maman selaku Ketua Rt 06 Rw 01, begitu senang melihat kegiatan makan bareng dengan lauk pauk ikan bakar yang dimasak disamping gubug Asmoro oleh koki menu udin, riang tawa di usia para Warga yang memang ada yang telah sepuh dan ada warga kami tentu masih yang masih muda usia.

“Kesederhanaan Jumpa kangen diantara warga kami yakni dengan “Silaturahmi bertempat seadanya ini dilakukan secara spontan dan inisiatif dari warga yang menginginkan nuansa memperkuat rasa kebersamaan antar tetangga, semoga saja acara santai tersebut menjadi perekat kebersamaan dan kerukunan warga Rt 06 dan sekitarnya, terang Haji Maman.

Sementara H Ubay Bendahara Rt 06 , Kami mengapresiasi acara Bakar ikan Dadakan makan bersama bersajikan hidangan alakadarnya, sebagai bentuk rasa kerukunan di lingkungan Rt 06 Rw 01 Kelurahan Citangkil Kota Cilegon, Jumat (05/08/2022).

Baca juga  Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ketua DPD Berkarya Akan Terus Kawal

Lebih lanjut Bambang menambahkan, walau dengan menu seadanya, namun suasana kebersamaan tetap terjalin dengan baik, “Bukanlah Hidangan yang tampil Nampak mewah namun tawa dan tersenyum ini menjadi (hidangan) yang istimewa bagi saudara-saudara kita warga link Rt 06/01 Kelurahan Citangkil, semoga selalu mendapat nikmat kesehatan untuk semua warga Rt 06 dan sekitarnya, papar singkat Sekertaris RT 06, (****).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here