Kecamatan Purwakarta Bersiap Sambut Hari Kemerdekaan RI

9

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon bersiap-siap akan menyambut peringatan hari kemerdekaan RI di bulan Agustus 2022 dengan menggelar sejumlah kegiatan dan perlombaan.

Sekmat Purwakarta Adnan mengatakan, menyambut HUT RI ke-77 akan menggelar perlombaan pada tanggal 18 Agustus 2022 nanti. Kegiatan itu bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Jadi rencananya kecamatan Purwakarta mengadakan perlombaan dalam mengisi kegiatan 17 Agustus yaitu kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh aparatur kelurahan dari 6 kelurahan,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk memeriahkan pihaknya juga akan menggelar lomba PBB yang diikuti oleh para Linmas.

“Adapun perlombaannya memeriahkan saja semacam tepuk kendi, PBB yang pesertanya diikutsertakan Linmas masing-masing kelurahan, terus komunikasi berantai, tenis meja dan catur,” terangnya.

Dari tujuan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi diantara aparat kelurahan dan kecamatan dan kecamatan ikut terlibat juga sekiranya sebagai peserta gitu

Untuk pawai, Adnan mengaku tidak digelar, hanya perlombaan saja.

“Ya harapannya untuk masyarakat dengan adanya peringatan ini karena di masing-masing lingkungan di kecamatan Purwakarta itu sedang mengadakan kegiatan 17an Agustus tersebut contoh di kelurahan Purwakarta itu mengadakan satu bulan penuh kegiatan kemarin juga banyak kegiatan juga kaya di Pabean sudah melaksanakan volley ball,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here