Gelar Buka Puasa Bersama, Reno Yanuar : Partai Wong Cilik Harus Dekat Dengan Masyarakat

10

CILEGON,- Medianews.co.id,- Ketua DPC Partai PDI Perjuangan H. Reno Yanuar menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan serta membagikan sembako di Kantor Sekretariat Partai PDI Perjuangan Kota Cilegon.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mengadakan acara rutin tahunan, dimana kita menyediakan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus PAC, ranting dan juga kita mengadakan santunan anak yatim dan membagikan sembako berupa beras dengan cuaca yang cerah juga menjaga protokol kesehatan walaupun sekarang sudah berkurang pandemi,” ungkap H. Reno Yanuar saat di wawancarai wartawan. Sabtu (30/04/2022).

Menurutnya, Dirinya bersama PDI Perjuangan akan terus melakukan kegiatan kegiatan positif untuk membantu masyarakat.

“Diacara ini saya berharap bisa memberikan keberkahan dari keluarga besar PDI Perjuangan terus bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif terutama membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Cilegon.

Lebih lanjut lagi dibulan puasa ini adalah bulan yang penuh rahmat, bulan penuh berkah untuk bagaimana kita saling tolong menolong, akan tetapi bukan juga hanya karna bulan puasa saja tapi diluar bulan ramadhan pun kita terus melakukan kegiatan-kegiatan kerakyatan.

Baca juga  Reno Yanuar : PDI Perjuangan terus berjuang untuk mengedepankan kepentingan rakyat

“Dikarenakan PDIP ini adalah partai wong cilik, partai yang benar-benar harus dekat dengan masyarakat kecil, sebagai kader PDIP terus mengedepankan toleransi, jangan sampai ada intoleran di kota Cilegon ini, karena Cilegon ini sebagai kota yang sudah polarisme, dimana suku sudah beraneka ragam jadi untuk itu kita saling merangkul, bergotong royong untuk membangun Kota Cilegon dengan kedepannya menjadi Kota Cilegon yang “Baldatun Toyibun Warobun Ghafur”, pungkas H. Reno Yanuar.

(Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here