PDI P Cilegon “Gercep” Berikan Bantuan Untuk Afdil Penderita Gizi Buruk

50

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketua DPC PDI P Cilegon H. Reno Yanuar melalui Staf Ahli Fraksi PDIP Kota Cilegon Ganda, untuk Gerak Cepat (GARCEP) meninjau langsung ke lokasi serta memberikan bantuan sosial kepada Afdil (12), anak ketiga dari pasangan Hermawan dan Hamsanah yang berada di Lingkungan Penyairan Atas, Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon yang mengalami Gizi buruk.

“Setelah melihat pemberitaan diberbagai Media Online, kami diperintah Pak Ketua yakni H.Reno Yanuar, untuk turun langsung dan menemui anak yang menderita gizi buruk tersebut,” kata Ganda. Rabu,26/5/2021.

Ia menambahkan, dirinya sangat prihatin, dengan adanya kasus gizi buruk yang terjadi di Kota Cilegon. Apalagi, lokasi penderita sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kota Cilegon.

“Sedih, Prihatin dan serasa gimana, kami juga tidak tega melihat kondisi Afdil yang tergolek lemas di tempat tidurnya. Mudah-mudahan bantuan dari kami biasa bermanfaat bagi Afdil,” ujarnya.

Menurutnya, Afdil (12) yang tergolek lemas tersebut, tidak tumbuh normal layaknya anak anak seusianya, dan berat badan Afdil hanya sekitar 5 Kg.

Baca juga  Reno Yanuar: Program 100 Hari Kerja Helldy-Sanuji Belum Terealisasi

“Semoga Adik Afdil ini cepat diberikan kesembuhan agar bisa bermain seperti anak anak se-usianya. Aamiin.,” Pungkasnya. (Galuh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here