H. Awab SH Targetkan 8 Kursi di Kota Cilegon: Strategi dan Taktik Partai Demokrat dalam Pemilihan Umum

145

Cilegon, – Medianews.co.id, – H. Awab SH, Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, mengungkapkan target partainya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) nanti. Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh rekan-rekan media, H. Awab SH menuturkan bahwa target Demokrat Kota Cilegon adalah memenangkan 8 kursi di kota tersebut. Meski tantangan besar dan persaingan ketat dengan partai lain, H. Awab SH optimistis bahwa target tersebut dapat tercapai.

Strategi utama partai Demokrat adalah merebut dua kursi yang sebelumnya dimiliki oleh partai lain yang kini tidak lolos. H. Awab SH menyebut kesempatan ini sebagai momentum untuk merebut kursi tersebut. Selain itu, partainya juga telah memenuhi kuota calon legislatif (caleg) di beberapa zona di Kota Cilegon. Sementara untuk zona yang belum terpenuhi, partai akan terus berupaya mencari caleg yang tepat untuk memenuhi kekurangan tersebut.

 

H. Awab SH juga menjelaskan bahwa partainya akan terus melakukan pengukuran kekuatan dalam setiap tahapan kampanye dan pemilihan. Dalam hal ini, partai akan berupaya memenangkan dukungan dari masyarakat dan para pemilih dengan memaparkan program-program yang berkualitas dan terukur. Selain itu, partai juga akan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan memperkenalkan program-program tersebut kepada masyarakat.

Baca juga  COFFEE MORNING JAJARAN LAPAS CILEGON, KADIVPAS TINGKATKAN SEMANGAT PROFESIONALISM

Sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, H. Awab SH juga menjelaskan bahwa partainya akan fokus pada zona 1 dengan target memperoleh 3 kursi. Di zona tersebut, partai telah menyiapkan sejumlah caleg yang dinilai mampu dan kompeten. Selain itu, partai juga telah melakukan kampanye dan sosialisasi program-program yang dimiliki di zona tersebut.

Namun demikian, H. Awab SH menyadari bahwa perjuangan memenangkan Pemilu bukanlah perkara mudah. Persaingan yang ketat dan tantangan yang beragam akan selalu menghadang dalam setiap tahapan. Untuk itu, H. Awab SH meminta doa dan restu dari masyarakat serta rekan-rekan media untuk bisa sukses memenangkan Pemilu nanti.

Dalam waktu yang masih panjang, dari April hingga September, partai Demokrat Kota Cilegon akan terus berupaya mengampanyekan program-programnya dan mencari dukungan dari masyarakat. Sebagai partai yang ingin menjadikan kota Cilegon sejahtera, partai Demokrat akan terus berjuang untuk mencapai targetnya dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Cilegon.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini