H. Helldy Agustian Memberikan Apresiasi Kepada PT Krakatau Steel Atas Penyerahan Hewan Qurban

81

CILEGON,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon H. Helldy Agustian memberikan apresiasi kepada PT. Krakatau Steel atas penyerahan simbolis hewan qurban dan sekaligus pelepasan di Selfie Point PT. KBK Kota Cilegon Banten, Kamis (07/07/2022)

Selesai acara penyerahan sekaligus pelepasan hewan qurban Walikota Cilegon H. Helldy Agustian mengucapkan Alhamdulillah kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Krakatau Steel yang sudah bisa berkolaborasi dengan Pemkot Cilegon dalam hal pembagian hewan qurban yang sangat luar biasa dibagikan ke 43 Kelurahan dengan jumlah 181 ekor hewan qurban.

Intinya adalah bahwa Pemkot Cilegon sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada PT. Krakatau Steel yang telah peduli kepada masyarakat Cilegon dan juga saya menekankan kepada Camat serta Lurah-Lurah untuk disampaikan harus ada turut serta PT. Krakatau Steel agar masyarakat bisa melihatnya,” tutur Walikota Cilegon.

Sebagai SGH Krakatau Steel Syarif Rahman mengatakan ini adalah agenda tahunan, Dimana kita setiap tahun mengadakan hari Raya Idul Adha kita selalu menyalurkan hewan qurban yang kita serahkan ke 43 Kelurahan dan hewan-hewan qurban ini hasil dari kita kumpulkan anak perusahaan kami.

Baca juga  Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, Menteri Basuki: Insan PUPR Petarung Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Untuk itu setiap Kelurahan kita berikan satu hewan qurban yang terdiri dari sapi, kerbau dan kambing dengan masing-masing jumlah sapi 19 ekor, kerbau 5 ekor dan kambing 167 ekor dan itu kita bagikan untuk masyarakat Cilegon.

Harapan saya dengan penyerahan hewan qurban ini dapat dinikmati dengan senang hati dan gembira, saya juga mohon doanya mudah-mudahan PT. Krakatau Steel lebih maju lagi dan tahun depan bisa memberikan qurban lebih banyak lagi,” paparnya.

(Diman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini