H. Helldy Agustian Resmi Terpilih Kembali Jadi Ketua MPC PP Kota Cilegon 2023-2027

26

CILEGON,- Medianews.co.id,- H. Helldy Agustian resmi terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Cilegon Periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI MPC PP kota Cilegon. Sabtu, (7/10/2023).

MUSCAB VI MPC PP Cilegon berlangsung di Grenotel, dan dihadiri oleh, Ketua MPW PP Provinsi Banten, H. Johan Aripin Muba beserta jajaran pengurus/anggota Pemuda Pancasila baik MPW, MPC, PAC dan Ranting Pemuda Pancasila se-kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran MPW, MPC, PAC dan Ranting-ranting Pemuda Pancasila sekota Cilegon serta jajaran Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua tim, khususnya Ketua MPW bapak H. Johan Arifin Muba yang telah hadir disini dari pagi sampai dengan selesai, luar biasa,” ucapnya.

“Insyaallah kita kedepan harus jauh lebih solid dan bersinergi kembali agar Pemuda Pancasila Kota Cilegon tentunya jauh lebih besar dan bermanfaat untuk masyarakat kota Cilegon,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Banten Johan Aripin Muba mengungkapkan bahwa H. Helldy Agustian merupakan kader terbaik di MPC PP Kota Cilegon sejak Tahun 2017.

Baca juga  Kepala Diskominfo Kota Cilegon Raih Penghargaan Top Pejabat Pelopor Kebangkitan Zakat

“Ini ketiga periode beliau sampai 2023-2027, dan beliau adalah Kader terbaik kami di MPC PP Kota Cilegon sebelum menjadi Wali Kota Cilegon. Jadi beliau pertama kali menjadi Ketua MPC Kota Cilegon sejak tahun 2017,” ungkapnya.

Ia berharap kepada ketua MPC PP Kota Cilegon terpilih tiga periode ini dapat menjalankan program unggulan Pemuda Pancasila yaitu menciptakan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan baik untuk anggota maupun masyarakat.

“Harapannya kami sangat besar, beliau menjadi Wali Kota bukan hanya khusus untuk Pemuda Pancasila saja tapi adalah untuk warga seluruh Kota Cilegon, Pemuda Pancasila kami ada program memang unggulan kami yang nanti bisa dilihat pada kontribusi MPW, kontribusi MPC dan anak-anak bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan kesejahteraan anggota-anggota kami dulu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini