Hari jadi ke 10, Multi Group Holding Company Berangkatkan 10 Karyawan Umrah

111

Cilegon,- Medianews.co.id,- Salah satu pemilik Multi Group Holding Company, Dede Rohana Putra mengatakan bahwa, pada agenda buka bersama yang ia buat ini merupakan dalam rangka bentuk ucap syukurnya karena Multi Group telah menginjak 10 tahun di Kota Cilegon.

Maka lebih lanjut, kata Dede, sehingga dari rangkaian hari jadi Multi Group ini di rangkaian dengan buka bersama kepada seluruh karyawan Head Office Multi Group.

“Iyah jadi hari ini ni kita acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan head office Multi Group Holding Company sambil anniversary yang ke 10 Multi Group yang ke 10,”kata Dede Rohana Putra yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten, Selasa 4 April 2023 di Royale Krakatau, Cilegon.

Dijelaskan Dede bahwa dalam buka bersama juga ia bersama tim melakukan rangkaian kegiatan. Di antaranya yakni memberikan hadiah kepada 10 karyawanya yang baik dalam bekerja selama menjadi karyawan di Multi Group.

“Sekaligus kita memberikan hadiah 10 umroh gratis buat karyawan yang terbaik dan karyawan yang beruntung,”paparnya.

Dede memaparkan dalam pemberian hadiah tersebut ia lakukan setiap dua tahun sekali. Yang dimana bertujuan memberikan apresiasinya kepada karyawanya yang begitu semangat dalam bekerja dan profesionalnya untuk memajukan Multi Group.

“Iyah setiap dua tahun sekali mendapatkan umroh,”paparnya.

Kata Dede dalam pemberian hadiah kepada 10 orang yang mendapatkan umroh dari Multi Group itu di bagi dua. Dalam dua pembagian hadiah itu satu di antaranya dilakukan pengambilan undian bila mana yang beruntung maka dapatkan hadiah umroh gratis.

Sedangkan, lanjutnya, dari 5 orang lagi di dapat hasil kriteria penilaian kinerja masing masing karyawan yang ia dapat dari setahun terkahir penilaian.

“Yah 5 orang umroh itu kita pilih berdasarkan kriteria kinerjanya yang baik, produktifitasnya yang baik, attitudenya yang baik, loyalitasnya yang baik. Bahkan yang 5 orang laginya mendapatkan umrohnya dari undian.  Nah siapa yang beruntung maka dapatlah. Tapi kalau yang 5 orang laginya berdasarkan kinerjanya,”paparnya.

Baca juga  Ditresnarkoba Polda Banten Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Ganja dan Sabu

Di akhir wawancara, Dede juga menitip pesan agar mudah mudahan karyawan di Multi Group bisa lebih terpicu atau lebih termotifasi untuk memberikan kinerja yang terbaik buat perusahaan.

“Mudah mudahan perusahaan makin tumbuh berkembang besar lagi dan akan terus memberikan perhatian kepada kesejahteraan karyawannya. Bahkan termasuk juga akan memberikan hadiah umroh dan hadiah lainnya sebagainya untuk apresiasi dan motivasi pada karyawan,”harapnya.

Sementara itu, Manager HRD Multi Group,Wawan Darmawan menambahkan, pihaknya sangat mengucapkan terimakasih kepada pimpinan perusahaan yang telah melakukan kegiatan buka bersama.

“Saya  mengucapkan terimakasih kepada Multi Group yang telah menyelenggarakan buka bersama dengan di rangkaikan anniversary Multi Group yang ke 10 dengan pemberian hadiah umroh kepada 10 orang pemenang,”j elasnya

Lebih lanjut, kata Wawan ia juga berharap semoga dengan di lakukan  kegiatan Buka Bersama dengan di rangkaikan Anniversary Multi Group yang ke 10 para karyawan yang ada di Multi Group bisa lebih semangat lagi dalam memberikan kinerjanya kepada perusahaan.

“Harapan kami semoga teman teman karyawan di PT Multi Group bisa lebih kompak dalam menjalankan kinerjanya sebagai karyawan dalam menumbuh kembangkan Multi Group ini,”tukasnya.

Sebagai informasi dalam pemberian 10 besar hadiah umroh tersebut di antaranya:
1. Agus Wijaya
2. Nur Rahmatullah
3. Andi Lala
4. Juhdi Anas
5. Khairul Rizal
6. Harisudin
7. Afendi Mahmud
8. Hadi Hazmudin
9. Teguh Rachmawan
10. Wawan Darmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini