HUT PT KSI ke-42, Wali Kota Helldy Apresiasi Hubungan Kerjasama dan Kolaborasi Dengan Pemkot Cilegon

9

CILEGON,- Medianews.co.id,- Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan apresiasi atas hubungan kerjasama dan kolaborasi yang telah dibangun antara PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. Hal itu disampaikan Helldy pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT KSI ke-42 di Ballroom Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Kamis 20 Juni 2024.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan kolaborasi yang terjalin (PT KSI-red) bersama Kota Cilegon selama ini,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam hal ini, Helldy berharap agar kolaborasi antara PT KSI dan Pemkot Cilegon tersebut dapat terus terjaga dengan baik.
“Semoga kolaborasi bersama Pemerintah Kota Cilegon dapat terus terjalin baik dan berlanjut serta lebih berkembang lagi,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Helldy juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PT KSI ke-42. “Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 untuk PT KSI. Diusia yang dewasa ini, semoga terus diberikan keberkahan dan semakin sukses juga semakin maju dan menjadi perusahaan insfratruktur terkemuka di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Baca juga  SD Negeri II Cikerai Gelar Market Day Dan Pentas Seni Budaya

Sementara itu, Direktur Utama PT KSI, Alugoro Mulyowahyudi menjelaskan bahwa PT KSI akan berusaha menjadi perusahaan insfratruktur terbaik.

“Diusia kami sekarang ini, dengan pengalaman yang luar biasa yang telah kita lalui, kami akan terus bergerak berusaha menjadi perusahaan insfratruktur terkemuka di Indonesia, bahkan target kita terbesar dan terbaik di Asia tenggara,” jelasnya.

Senada disampaikan Komisaris Utama PT KSI, Muhammad Tantra Maulana yang menegaskan bahwa pihaknya akan lebih memperkuat sinergitas antar anak perusahaan.

“Diusia yang matang ini, kami berharap meningkatknya sinergi sesama anak perusahaan PT Krakatau Steel (KS). Kami inginkan adanya kekompakan yang lebih untuk lebih memajukan perusahaan dan Kota Cilegon,” tegasnya.

Direktur Utama PT KS, Purwono Widodo mengatakan bahwa inovasi PT KSI mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Cilegon.

“Kami dari PT Krakatau Steel juga anak perusahaan akan terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan dan penguatan ekonomi di Kota Cilegon, serta mampu memberikan pelayanan lengkap dan terintegritas bagi investor dan seluruh pelanggan lainnya,” katanya. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini