Istighosah dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Masjid Al-Ijtihad Link. Bentola

51

Cilegon,- Medianews.co.id,- Remaja Islam Masjid Al-Ijtihad Link. Bentola Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon menggelar kegiatan Istighosah dan Doa Bersama pada Sabtu malam 18 Maret 2023. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka tawaqquf pengajian atau penutupan sementara pengajian serta menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Acara dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan masyarakat, seperti Ketua PCNU Kota Cilegon KH. Hifdzulloh, Ketua MUI Kecamatan Cibeber KH. Astahari, Anggota DPRD Cilegon Subhi, S.Ap, Pengasuh Majlis Ta’lim Al-Ijtihad Ust. Amin Ma’ruf, Ketua LPM Bulakan Suherman, Ketua Karang Taruna Bulakan Ichwanul Muslimin, dan Tokoh Masyarakat, RT & RW se-Link. Bentola. Selain itu, juga dihadirkan Hadroh Daaruzzahro Bani Yasin untuk memeriahkan acara.

Menurut Ketua Risma Al-Ijtihad Link. Bentola, Fauzul Umam, kegiatan Istighosah dan Doa Bersama tersebut adalah tradisi tahunan yang diadakan sebagai bagian dari menyambut bulan suci Ramadhan. Fauzul berharap bahwa acara tersebut dapat menjadi bagian dari tradisi masyarakat di masjid Al-Ijtihad setiap tahunnya, sehingga dapat memperkuat syiar Islam dan meningkatkan keberkahan di lingkungan sekitar.

Baca juga  Sanuji Minta Catatan Sipil Bisa Dibuat Lebih Detail

Selain itu, acara tersebut juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat khususnya di lingkungan Bentola dan sekitarnya. Fauzul juga memberikan pesan kepada Risma, DKM Al-Ijtihad, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga soliditas dalam melaksanakan kegiatan positif agar tetap berjalan beriringan.

Dalam kegiatan Istighosah dan Doa Bersama tersebut, para peserta membacakan doa-doa bersama dan mengharapkan keberkahan serta ampunan dari Allah SWT. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat ukhuwah Islamiyah di lingkungan sekitar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini