Jadi Pilot Project, Mambruk Hotel & Convention Harap Ada Gelaran Anyer Fashion Week

4

SERANG,- Medianews.co.id,- Mambruk Hotel & Convention menggelar acara Fashion and Model Competition 2024 yang dilaksanakan di Convention Hall Mambruk Hotel, di Anyer, Banten, Minggu (23/6/2024).

General Manager Mambruk Hotel & Convention, Budi Ramli mengatakan, acara Fashion & Model Competition 2024 tersebut adalah untuk mendorong pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Banten, khususnya di kawasan wisata Anyer.

“Ini merupakan salah satu bentuk konsep bisnis yang baru untuk kawasan wisata Anyer. Kami harap ke depannya ini bisa membangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kegiatan fashion,” kata Budi disela kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan itu, Budi juga menyampaikan, kegiatan fashion and model competition tersebut diharapkan menjadi salah satu pilot project yang akan diikuti oleh hotel-hotel lain di kawasan wisata Anyer.

“Kita ingin menjadi pilot project, kalau Mambruk bisa, hotel yang lain juga tentu pasti bisa di Anyer ini. Karena, someday kita harus bisa punya Anyer Fashion Week, sebagai daya tarik baru bagi pariwisata, tamunya juga baru segmennya, yaitu pecinta seni dan fashion,” ujarnya.

Baca juga  DPC SPRI Tapanuli Utara Resmi Dilantik, Bupati Beri Dukungan

Selain itu, Budi juga mengatakan, kegiatan fashion and model competition 2024 tersebut merupakan inisiasi dari Mambruk Hotel & Convention.

Dimana, lanjut Budi, dengan adanya event fashion and model competition ini, UMKM atau usaha kecil di bidang fashion akan dapat hidup dan memamerkan brand lokal di hotel-hotel yang ada di kawasan wisata Anyer.

“Kita ingin menjadi lokomotif perubahan bagi pariwisata di Anyer, karena kita harus terus memberikan terobosan baru. Dan ini juga efek positifnya adalah UMKM yang bergerak di bidang fashion nanti bisa menyelenggarakan pameran busana hasil karya lokal (brand lokal) ini di hotel-hotel di Anyer,” tuturnya.

Budi berharap, kegiatan tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan, tentunya tak lepas dari dukungan berbagai stakeholder serta pemerintah dalam mengembangkan potensi di kawasan wisata Anyer.

“Ini akan terus berkesinambungan, nanti kita akan bikin terus, sampai tersosialisasi dengan baik, jadi brand awarness, bahwa Anyer itu bukan hanya melulu tentang pantai, tapi kita coba untuk fashion,” ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini