Jumat Berkah, FKMB Kota Cilegon Bagikan 500 Nasi Bungkus

32

Cilegon,- Medianews.co.id,- Forum Keluarga Minang Kabau Bersatu (FKMB) menggelar Jumat berkah setelah sebelumnya sempat vakum.FKMB di dampingi Bundo Kanduang membagikan nasi bungkus di sekitar halaman Sekretariat FKMB samping ASA Sport, Jumat (10/05/2024).

Usman Ketua FKMB mengatakan Alhamdulillah pada hari ini setelah sempet vakum di bulan Ramadhan, setelah Hari Raya Idul Fitri hari ini perdana kita lanjut lagi Jumat berkahnya, mudah-mudahan pengurus dan anggota masih tetap dan selalu semangat dan juga sehat selalu dan semoga berkah untuk para Donatur.

Donasi dari Donatur rumah makan Padang yang ada di Kota Cilegon dan pengurus juga anggota FKMB kota Cilegon.

Kami membagikan sebanyak 500 nasi bungkus kepada supir angkot,ojol,dan pejalan kaki yang melintas di sekitar sekretariat FKMB,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga ketua Bundo Kanduang mely Azriati.setelah kita absen pada bulan Ramadhan Alhamdulillah hari ini kita lebih meriah lagi dan ibu-ibu nya kelihatan sangat solid itu yang kita harapkan. Hari ini penuh berkah bagi semuanya, dengan diselenggarakannya kegiatan ini yang merupakan sinergi dan bentuk kepedulian organisasi kami. Semoga amal ibadah kami diterima dan penuh barokah,” terangnya.

Baca juga  Korem 064/MY Menggelar Jumat Berkah Di Yayasan Ibnu Abbas Al Mujahidin Kasemen

Ismet Muhtar sebagai penasehat mengungkapkan, kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara dua organisasi dengan latar belakang suku yang sama di Kota Cilegon. Menurutnya kerjasama dua organisasi dalam kegiatan sosial ini juga sebagai wujud silaturahmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini