Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Kegiatan KIEP tentang Manajemen Sosial Media

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Mengingat pentingnya penyebaran informasi kinerja instansi Kemenkumham kepada masyarakat, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten terus berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan media massa.

Seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bersilahturahmi dengan rekan-rekan media, baik nasional maupun lokal dalam kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang.

“Pada era sekarang ini, teknologi informasi menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita, terlebih dengan adanya media sosial. Untuk itulah peran rekan-rekan media menjadi hal yang berpengaruh, dan pada hari ini kita akan mendapatkan pengetahuan mengenai media sosial sebagai sebuah sarana prasarana untuk menglorifikasikan kinerja,” ujar Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto di Hotel Aston Cilegon usai Media Gathering di Aston, Cilegon, Banten, Kamis (23/2/2023).

Ia pun menyatakan dengan adanya Komunikasi, Informasi, Edukasi, Publikasi mengenai Sosial Media ini diharapkan akan menambah pengetahuan cara mengcounter pemberitaan dan menampilkan sebuah kejadian dalam bentuk pemberitaan.

Baca juga  Tingkatkan Kesiapsiagaan, BMKG Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi

Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian Sri Yusfini Yusuf dalam keterangannya menyatakan gathering pada hari ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi antara Kemenkumham dengan media

“Kami tentu berharap adanya kerja sama dan bantuan dari teman-teman media untuk menyebarkan informasi mengenai kinerja yang telah dilakukan Kemenkumham,” ujar Sri Yusfini Yusuf

Dengan mengundang narasumber dari Media Tribun Banten, Agung Yulianto Wibowo dengan materi mengenai Penulisan Berita. Selain itu materi mengenai a Project to Aumenting Sosial Media oleh Krisna Widi Aria.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini