Ketua Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon Memberikan Santunan kepada Anak Yatim saat Pelantikan Marcab KKPMP

16

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketua Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon (HPLC), Jaenal Arifin, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dalam acara pelantikan Marcab Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Se Kota Cilegon. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Mada KKPMP Kota Cilegon, yang terletak di Link Ciwedus, Kelurahan Ciwedus Kota Cilegon. Selasa, 14 Maret 2023,

Menurut Jaenal, kehadirannya dalam acara tersebut adalah sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kepada kegiatan sosial. Selain memberikan santunan kepada anak yatim, ia juga berharap agar ormas dan LSM di Cilegon, terutama di Koalisi Banten Bersatu (KBB), selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial seperti ini.

“Saya hanya ingin berpartisipasi dalam acara ini sambil memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi contoh bagi setiap ormas dan LSM di Kota Cilegon,” ucapnya.

Ketua Pelaksana Acara dan Sekretaris Mada KKPMP Kota Cilegon, Ali Misri, juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara pelantikan Marcab KKPMP Cilegon serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Baca juga  Paskatu Hardinata Apresiasi lintas Organisasi Wartawan dan LSM Yang Selalu Membantu Masyarakat

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung acara ini, terutama kepada Ketua Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon, Pak Jaenal, yang telah berpartisipasi dalam acara kegiatan kami (KKPMP) Mada Cilegon,” kata Ali Misri kepada wartawan.

Acara pelantikan Marcab KKPMP Cilegon merupakan salah satu kegiatan sosial yang diadakan oleh ormas dan LSM di Kota Cilegon. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban para anak yatim dan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan sosial.

Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam membangun kebersamaan dan kesejahteraan sosial di masyarakat. Oleh karena itu, peran ormas dan LSM dalam menggerakkan kegiatan sosial sangat penting untuk mendukung tujuan tersebut.

Diharapkan kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan diikuti oleh banyak pihak, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, diharapkan juga agar ormas dan LSM terus aktif dalam melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan dan kontribusi positif bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here