Ormas KKPMP Mada Kota Cilegon Gelar Acara Pelantikan, Pengajian, dan Santunan Anak Yatim.

143

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Mada Kota Cilegon telah mengadakan acara pelantikan, pengajian, dan memberikan santunan kepada anak yatim pada Selasa, 14 Maret 2023 di wilayah Ciwedus, Kecamatan Cilegon, kota Cilegon.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, serta Ketua Himpunan Pengusaha Lokal Cilegon (HPLC) Jaenal Arifin, Ketua ormas Alibaba Marhani, Sekjen INAKOR Nasrulloh, Sekjen PERPAM Dede Setiawan, Ketua DPD GEMPITA Cilegon Rahmatullah, Ketua Japati Ari Dumung, jajaran KKPMP Se Kota Cilegon dan puluhan anak yatim serta penceramah siraman rohani dari ustad Sobri.

Dalam acara tersebut, Jamal selaku ketua KKPMP Mada Cilegon mengungkapkan bahwa acara ini merupakan pelantikan untuk seluruh Marcab KKPMP Kota Cilegon. Selain itu, mereka juga melakukan pengajian dalam memperingati malam Nifsu Sya’ban menjelang bulan puasa serta memberikan santunan kepada 45 anak yatim.

“Hari ini kami (KKPMP) Mada Cilegon melakukan pelantikan kepada seluruh Marcab KKPMP Se Kota Cilegon,” ungkap Jamal ketua KKPMP Mada Cilegon.

Jamal juga berharap bahwa dengan dilantiknya Marcab Se Kota Cilegon, mereka bisa amanah dalam melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi Organisasi KKPMP. Ia berharap agar Ormas KKPMP di wilayah masing-masing dapat berkembang dan membesar.

“Semoga dengan dilantiknya Marcab Se kota Cilegon bisa membawa amanah dan bisa membesarkan ormas KKPMP di wilayahnya masing masing,” ujarnya.

Baca juga  Pelantikan Ketua dan Pengurus RT RW Kelurahan Bagendung: Amanah Baru Melayani Masyarakat

Dalam acara yang sama, ketua Marcab Jombang, Johardi, mengungkapkan bahwa mereka akan menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD Art) KKPMP.

“Alhamdulillah kami bersama jajaran telah dipercaya untuk membawa KKPMP di wilayah Jombang, dan amanah ini akan kami jalankan sesuai AD Art KKPMP,” pungkasnya.

Dalam acara ini, selain mengadakan pelantikan, pengajian, dan santunan anak yatim, Ormas KKPMP Mada Cilegon juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan organisasi tersebut. Dengan adanya acara seperti ini, Ormas KKPMP Mada Kota Cilegon berharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Acara ini menunjukkan bahwa Ormas KKPMP Mada Kota Cilegon memiliki perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, terutama pada anak yatim yang membutuhkan perhatian dan bantuan. Melalui kegiatan santunan ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak yatim serta meringankan beban yang mereka rasakan.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat diadakan secara rutin dan dapat menyebar ke wilayah lainnya, sehingga Ormas KKPMP Mada Kota Cilegon dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan menjaga kebersamaan serta keharmonisan di wilayah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini